LEONARD|01|JIS

13K 507 29
                                    

1. Jefferson International School (JIS)

SMA Jefferson International School (JIS) merupakan sekolah terelit di Indonesia, dan juga merupakan sekolah baru bagi Laurent Clara addison.

Banyak kelebihan-kelebihan yang di miliki JIS, salah satunya yaitu siswa-siswinya yang memiliki kepintaran diatas rata-rata maka dari itu JIS selalu menang jika ada olimpiade. JIS juga unggul dalam salah satu olahraga, yakni basket. Maka dari itu jika ada kejuaraan olahraga JIS tidak pernah absen untuk mengikuti kejuaraan olahraga tersebut terutama basket.

Dan,

HURRICANE. Merupakan salah satu geng yang menduduki JIS. Geng yang diwariskan secara turun-temurun oleh pendiri sekaligus menjadi ketua pertama, Aland Wirajaya. Tentunya sudah mendapat izin pihak sekolah baik itu kepala sekolah, guru-guru bahkan pemilik sekolah sekaligus walaupun agak sulit sehingga pada akhirnya diizinkan setelah berminggu-minggu lamanya meyakinkan pihak sekolah. Namun, dengan catatan tidak mengganggu pembelajaran, tidak mengganggu siswa di sekolah lain karena anggota HURRICANE bukan hanya siswa-siswi JIS saja tetapi menjalin kerjasama dengan SMA Erlangga. HURRICANE saat ini tengah menduduki angkatan ke-10 yang di ketuai oleh Leonard Adrian Jefferson cucu dari pemilik JIS ini. Masa jabatan ketua HURRICANE adalah 2-3 tahun.

Ciitt.

Laurent memarkirkan Mercy E-Classnya di tempat parkir mobil khusus murid lalu segera keluar dari mobilnya. Berjalan menuju ruang kepala sekolah.

Koridor menuju ruang kepala sekolah sangat sepi, tidak terdapat siswa ataupun siswi yang berlalu lalang, hanya saja para siswa-siswi yang keluar dari ruang tata usaha. Ia dengan mudah menemukan ruang kepala sekolah karena di setiap koridor terdapat petunjuk jalan.

Tok!

Tok!

Laurent mengetuk pintu ruang Kepala Sekolah itu dan masuk ketika di persilakan.

"Assalamu'alaikum, pak," salam Laurent.

"Wa'alaikumsalam, silakan duduk," balas Kepala Sekolah lalu mempersilakan Laurent.

"Kamu Laurent new student?"

"Iya Pak, saya Laurent."

"Baiklah, kamu tanda tangani ini dulu, nanti saya akan menyuruh Bu Riska untuk menunjukkan kelas kamu," ucap kepala sekolah.

"Baik, pak."

⛈⛈⛈

Saat ini kelas XI-1 IPA sedang tertawa ria karena menonton salah satu film komedi yang diputar lewat LCD kelas mereka oleh Fadil. Namun, tiba-tiba saja Rizky, salah seorang teman mereka masuk dan menghalang-halangi layar LCD tersebut.

"Anjir, Riz, lo ngerusak suasana aja," kesal Fadil.

"Tau nih, orang lagi tenang juga," timpal Eisha.

"Sorry, hehe," balas Rizky santai.

"Ada apa lo sampe halang-halangi tuh layar? Punya dendam apa lo sama kita?" Tanya Mitha, teman sekelas mereka yang suaranya super cempreng. Apalagi jika teriak, budek mendadak mereka.

LEONARD [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang