Chapter 45 : WIN

13.3K 1K 293
                                    

Sasa mau cuap - cuap lagi nih.

Semoga kalian suka Chapter ini yaa.... Sebenarnya Sasa ragu takutnya kalian gak suka sama Chapter kali ini.

Sasa jujur aja nih, Sasa tuh paling gak bisa bikin cerita yang perang gitu tapi entah kenapa Sasa suka aja.....

Semoga kalian suka ne yorobundeul😘

*****







Para elemental yang sedang bertarung menatap tak percaya dengan yang mereka lihat, bahkan para pemimpin elemen mematung diam. Tak hanya mereka manusia bertopeng emas itu juga ikut terdiam. Menatap tajam ke depan. Aura hitam nya perlahan menguar.

Para Phoenix kembali terbang mereka memutari para shadow mereka menghembuskan nafas lalu keluarlah sebuah api. Tapi api mereka berbeda, api itu berwarna biru langit.

Para shadow mencoba menghindar namun itu percuma mereka seketika membeku menjadi Ice. Para naga kemudian mengambil alih mereka segera mendekati shadow lalu menghembuskan nafas api. Shadow yang awalnya membeku tiba - tiba meleleh kemudian hilang seakan tak pernah ada.

Semua orang menatap terpaku dengan kekuatan para hewan yang dikatakan legendaris. Kata legenda memang pantas mereka dapatkan dengan kekuatan seperti itu.

Manusia bertopeng emas itu menggeram dengan kehadiran para hewan legendaris. Ia dan tuannya tak pernah menyangka jika sang tuan kembali bangkit.

"Sial!" Ucap manusia bertopeng emas itu marah.

Ia lalu kembali memanggil para kelelawar hitam, tak hanya kelelawar hitam kali ini ia ikut memanggil sesuatu yang dianggap semua orang musnah. Manusia bertopeng itu menyeringai dibalik topengnya menatap wajah - wajah terkejut musuhnya. Lalu ia diam - diam menghilang.

"Tak mungkin!" Prof. Lee menatap tak percaya.

"Bukankah mereka terkurung di dunia bawah" ungkap Prof. Zhang menatap horor didepannya.

********

Bangtan terpaku mereka terkesima melihat para hewan legendaris namun juga heran.

"Bagaimana bisa mereka tiba - tiba datang?" Tanya Namjoon tak percaya.

Bangtan seketika menatap Namjoon.

"Memang kenapa Hyung?" Tanya Jimin.

Namjoon menatap mereka semua.

"Aku pernah membaca satu buku usang di perpustakaan sekolah, buku itu menceritakan tentang hewan legendaris didepan kita. Mereka hanya akan datang jika sang tuan bangkit atau muncul kembali. Dan tuan pertama dan terakhir adalah seorang yang membuat Negeri Atphiar ini. Ia adalah yang terkuat dari semua raja namun bukankah ia sudah tewas ratusan tahun lalu?" jelas Namjoon panjang lebar.

Bangtan membelalakkan matanya terkejut mendengar penjelasan Namjoon, bahkan Yoongi seseorang yang terkenal tenang ikut membelalakan matanya.

"Orang terpilih" ucap Yoongi asal.

Yang lain sontak menatap Yoongi.

"Maksudmu Hyung?" Tanya Taehyung dengan kening yang berkerut.

Yoongi menggeleng.

"Aku hanya mengatakan asal" jawab Yoongi sambil menatap ke arah depan. Menatap bagaimana hewan legendaris itu bertarung.

"Tapi bisa saja, mungkin ada orang yang terpilih menjadi tuan dari para magic pet" lanjut Namjoon merasa masuk akal dengan apa yang di katakan Yoongi.

Bangtan seketika hening.

"Tak mungkin!" Seruan Prof. Lee membuat Bangtan menoleh. Mereka membelalakkan matanya kembali.

Elemental : Dark Magic [END]Where stories live. Discover now