Chapter 1

16.1K 1.1K 19
                                    

Jungkook berjalan di lorong sekolah yang sepi. Tentu saja sepi ini masih jam setengah enam. Terlalu pagi untuk sekolah memulai pelajaran. Hampir sebulan berlalu sudah ia sekolah disini. Jungkook duduk dikafeteria selagi menunggu jam sarapan mulai.

Jungkook melamun sambil menatap langit dengan tangan yang menopang dagunya. Hari ini ia ada pelajaran mengendalikan elemen. Aku menggunakan elemen air saja seperti saat itu. Pikir jungkook.

Jungkook ingat saat pertama kali ia datang kesini ia harus pergi menuju ruang test elemen yang ada di ruang kepala sekolah. Hanya kepala sekolah yang tau elemen mereka sendiri.

Flashback on

Tok....tok....tok.....

" Masuk " sahut sebuah suara dari dalam.

" Annyeonghaseyo Prof.Lee jeo neun Jungkook imnida " Jungkook membungkukkan badannya.

" Ahh kau anak baru itu yaa? " Tanya Prof.Lee

Jungkook mengangguk, " ne Prof "

Professor Lee ikut mengangguk.

" Mendekatlah dengan element ball, sentuh dengan tanganmu pejamkan matamu dan rasakan sebuah energi mengalir keluar, konsentrasi lah "

" Baik Prof "

Jungkook mendekat lalu diletakkannya salah satu tangannya ia memejamkan matanya seraya merasakan sebuah kekuatan mengalir keluar.

Element ball menunjukkan reaksinya. Didalam element ball ada air yang mengumpul setelah itu air pecah menjadi bagian - bagian kecil lalu menghilang. Setelah air menghilang petir tiba - tiba bergemuruh berbeda dengan pengendali petir sebelumnya petir Jungkook memiliki warna biru keungu - unguan membuat prof.Lee terdiam takjub, tak lama petir mengecil dan menghilang. Professor Lee kira semua sudah berhenti tak lama ada cahaya menyilaukan keluar, cahaya ungu berpendar biru dan merah sangat indah.

Professor Lee terdiam tiga elemen dan elemen itu sangatlah berbeda dengan sebelumnya. Cahaya itu istimewa Prof.Lee dapat merasakannya.

Jungkook membuka matanya setelah merasakan energi itu berhenti keluar.

" Bagaimana Prof? ", Tanya Jungkook heran karena Prof.Lee hanya diam.

Prof.Lee terkejut, " ahh iya kau mempunyai 3 elemen jungkook-ssi, elemen air, petir dan cahaya. Kuharap kau berlatih dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kekuatanmu "

Jungkook mengangguk ia pergi dari ruangan Prof.Lee

Flashback off

" Aneh, bukankah aku juga mempunyai elemen ice tapi kenapa prof.lee tidak menyebutkan nya saat itu? " Pikir Jungkook bingung.

" -jung "

" -kook "

" JUNGKOOK " teriak sebuah suara membuat Jungkook terperanjat kaget.

" Yaa kau ini membuatku terkejut eoh " kesal Jungkook karena dikagetkan.

" Salahmu, dari tadi ku panggil kau hanya melamun jungkook-ssi " sungut temannya itu.

" Eoh memang kau ada memanggilku mingyu? " Tanya Jungkook heran, " aku tak mendengar apa - apa " lanjut Jungkook menatap Mingyu.

Mingyu mendengus mendengar jawaban Jungkook.

" Tentu saja kau tidak mendengar paboya, kau dari tadi asik melamun bahkan kau tidak tau jika makananmu sudah didepan matamu " ketus mingyu menatap tajam Jungkook.

Jungkook menatap mejanya, ternyata benar makanan sudah terjadi didepannya. Jungkook terkekeh merasakan kebodohannya.

" Yaa kau ini mana ku tau eoh " jawab Jungkook tertawa.

Elemental : Dark Magic [END]Where stories live. Discover now