Chapter 27

9.2K 878 49
                                    

Mianhae yorobun lama up☹️

Karena memang sedang sibuk magang huhu😚

Mianhae juga belum bisa double up👀

Saranghae🖤

****

"aku tau dia siapa Hyung"

Jungkook mendekati wanita yang masih tak sadarkan diri itu. Ia berdiri disebelahnya memperhatikan setiap detail wajahnya. Bangtan yang penasaran ikut mendekati Jungkook.

"Kookie siapa wanita ini?" Tanya Taehyung karena tak bisa menahan rasa penasaran.

"Dia—" Jungkook berbicara tetapi berhenti. Ia menoleh ke Yoongi lalu wanita itu. Menambah rasa penasaran Bangtan dan hati Yoongi yang semakin bergemuruh.

"Aku tau kalian juga mengetahuinya Hyung" ucap Jungkook sambil tersenyum dengan matanya yang sedikit sembab.

Bangtan membulatkan matanya terkejut terutama Yoongi, air matanya turun setelah mendengar perkataan Jungkook. Ia mendekati wanita yang masih tertidur dengan damai dengan kaki yang melangkah dengan pelan. Kakinya gemetaran, jantungnya berdetak kencang dalam setiap langkah yang ia ambil.

Yoongi mendekati hingga ia sampai tepat disebelah Jungkook. Ia berjongkok lalu menggenggam tangan wanita itu.

"Hiks... Jinjja kook, kau tidak bohong kan" Yoongi berbicara dengan air mata yang masih keluar. Jungkook segera berjongkok untuk menyamakan dengan Yoongi.

Jungkook merangkul pundak Yoongi.

"Ne Hyung" ucap Jungkook lirih hingga hanya dapat didengar oleh telinga Yoongi.

Air mata Yoongi semakin menetes dengan deras.

"Hiks.... Eomma, ini Yoongi eoh. Eomma, Yoongi disamping Eomma" suara Yoongi terdengar dengan lirih. Ia menangis bahagia karena bisa bertemu dengan sang Eomma.

Jungkook berdiri menuju Bangtan yang sekarang ikut bahagia melihat Yoongi. Tapi ada juga yang menangis melihat Yoongi menangis.

"Hyung kita keluar saja dulu" seru Jungkook pelan. Bangtan mengangguk. Yoongi butuh waktu bersama Eomma yang sekarang baru bertemu.

Sedangkan Yoongi menangis bahagia Bangtan diluar berbincang - bincang dengan Jungkook.

"Bagaimana kau tau itu eomma Yoongi Hyung kook?" Tanya Jimin setelah mereka diluar tenda. Bangtan yang lain mengangguk membenarkan pertanyaan Jimin. Karena mereka juga penasaran.

"Tadi aku mendapat penglihatan ku Hyung" jawab Jungkook. "Sepertinya itu masa lalu Eomma Yoongi Hyung" lanjutnya lagi.

Namjoon tersentak.

"Ah jadi karena itu kau tiba - tiba pingsan tadi?" Tanya Namjoon cepat. Otaknya memang jenius hingga paham mengapa Jungkook bisa pingsan. Yang lain terkejut mendengar penuturan Namjoon.

"Jinjja kook?" Tanya Hoseok terkejut.

Jungkook tersenyum canggung lalu mengangguk.

"Kalian terkejut ya Hyung?" Tanya Jungkook dengan polosnya. Seketika membuat Bangtan ingin memasukkan ia kedalam karung lalu dibuang ke samudra.

Taehyung maju mendekati Jungkook lalu menjitak kepalanya.

"Awh... Hyung appo" ringis Jungkook menyentuh kepalanya sendiri.

"Kau ini sudah tau kami terkejut malah bertanya" sungut Taehyung. Dalam hati ia mengingat saat - saat Jungkook yang tiba - tiba terjatuh pingsan. Jantungnya seakan berhenti karena terkejut.

Elemental : Dark Magic [END]Where stories live. Discover now