Chapter 35 : Klan Angelis

9.9K 954 96
                                    

"JUNGKOOK"

Jungkook memegang bahu kanannya yang membentur Puing bangunan dengan keras. Jungkook meringis lalu menatap si pelempar yang kini menyeringai senang.

"TENTU SAJA AKU BELUM MATI" teriaknya sambil menyeringai seram.

Sial aku lengah. Pikir Jungkook menahan sakit.

Ocean yang kini juga bertarung dengan kelelawar hitam didekat pengungsian sementara mengerutkan kening mendengar pikiran Jungkook yang menahan sakit. Seketika hatinya diliputi sedikit kecemasan.

"Tuan gwaencana?" Tanya Ocean.

Jungkook dapat mendengar kecemasan dalam suara Ocean.

"Ne gwaencana" balas Jungkook. Ia berdiri perlahan. Tanpa Gusyik tau tangan Jungkook mulai pulih karena healing spesialnya.

Taehyung berlari menghampiri Jungkook tapi tertahan karena api hitam yang tiba - tiba muncul. Matanya membelalak Untungnya ia sempat menghindar.

Melihat Taehyung dapat menghindari api hitam miliknya Gusyik tersenyum manis. Ia menyeringai senang. Api hitam termasuk api yang sangat panas dan berbahaya. Sedikit saja mengenai tubuh maka akan berakibat fatal. Jika api menyentuh kulit api itu akan hilang masuk kedalam daging, seakan seperti air ia menyatu dengan darah dan langsung menuju jantung.

Taehyung melompat kembali kebelakang lalu menatap tajam Gusyik. Seandainya api hitam mengenai kulitnya maka dapat dipastikan dalam 2 menit ia sudah tak bernyawa. Tak hanya Taehyung, Bangtan juga seperti itu. Mereka terkejut Gusyik memiliki api hitam.

Jungkook yang berada di pinggiran mengerutkan dahinya dalam. Dia memiliki api hitam?. Pikir Jungkook tak percaya. Tapi tak peduli apapun itu ia harus bisa mengalahkan Gusyik.

Gusyik kembali memunculkan sayap hitamnya. Ia terbang dengan ringan kepakan sayapnya mengeluarkan angin yang berhembus dengan kencang kearah mereka.

Seokjin tak tinggal diam ia segera memanggil senjatanya.

Seberkas cahaya putih muncul ditangannya membentuk sesuatu. Sebuah pedang muncul dengan aura menenangkan namun juga menindas. Jin segera mengayunkan pedangnya memutar membentuk sebuah pelindung tak kasat mata. Tak ketinggalan Namjoon segera berteleportasi kearah Jungkook dan memasukkan Jungkook kedalam sebuah barrier.

Angin yang berhembus bertabrakan dengan barrier buatan Seokjin. Angin itu hilang dalam sekejap. Seokjin juga menghilangkan barrier dan pedangnya.

Jungkook menatap kagum Hyungnya. Memang benar setiap anggota Bangtan pasti memiliki senjata jadi ia tak heran. Tapi tak pernah menyangka pedang Seokjin sama legendarisnya seperti pedangnya.

Gusyik mendengus masih menatap remeh kekuatan Bangtan. Tak peduli apapun ia harus dapat memusnahkan mereka. Karena mereka merupakan penghalang yang kuat, tapi bagaimanapun ia merasa dari semuanya Jungkook lah yang harus ia bunuh pertama. Jungkook mengeluarkan aura yang begitu menindas selain itu ia juga memiliki sayap seperti dirinya. Sayap putih bersih milik klan White Wings.

Klan White Wings merupakan klan yang sudah dianggap punah tak pernah ada lagi terlihat selama berabad - abad. Tapi Jungkook memiliki sayap putih. Apa dia salah satu anggota klan White Wings?. Pikir Gusyik waspada.

Jungkook tak tau isi pikiran Gusyik. Ia bahkan tak tau darimana sayapnya berasal. Ia hanya tinggal menunggu penjelasan Ocean nanti.

Gusyik menatap tajam mereka dengan dagu terangkat. Aura kesombongan dan keangkuhan menguar mengelilingi tubuhnya. Seakan - akan ia adalah raja dan mahkluk dibawahnya sangatlah rendah.

Elemental : Dark Magic [END]Where stories live. Discover now