11. Kepergok

2.2K 176 5
                                    


~•°•~

Follow ig:

@reyputrawjy
@sinnta10
@_alyamhn
@bimamggla
@alvaro.snjy68
@angelaaa.mrkl
@_doniii.prsty69
@_kesyalazurdi
@xykrn_
@nurkrnia_


***

Setelah dua jam berlangsung kegiatan belajar mengajar, akhirnya bel istirahat berbunyi. Berbondong-bondong seluruh murid pergi ke menjarah kantin, mengisi perut mereka yang keroncongan. Sinta dan kawan-kawan pun juga melakukan hal yang sama, pergi ke kantin guna mengisi perut mereka.

"Hai girls!! " Teriak Angela yang baru saja datang.

Gadis bule itu langsung mendudukkan tubuhnya di samping Alya, terus merebut sepotong roti bantal yang ingin di lahap temannya itu. Membuat Alya berteriak kesal, memukul gadis yang satu tahun lebih muda darinya itu.

"Nyebelin banget sih lo! Itu roti terakhir di warung Mpok Inem, main lo serobot aja!! " Teriak Alya kesal.

Sedangkan Angela hanya terkekeh.

Sinta hanya menghembuskan napas panjang, menatap pertarungan dua temannya itu yang hanya karena sepotong roti bantal.

Sungguh membagongkan!

"Udah, jangan berantem mulu, bosen gue liatnya. " Sinta melerai.

"Oh, iya! Bang Jefri tadi chat gue, katanya nelfon lo dari tadi, tapi gak aktif. Dia mau keluar kota, nemenin bosnya meeting," Ujar Angela, lalu menyeruput es teh milik Kesya yang baru saja di pesannya.

Membuat sang pemilik mendelik galak, "Heh! Main minum-minum aja! " Omel Kesya.

Sedangkan si Angela hanya menyeringai. Gadis itu memang sangat menguji kesabaran orang-orang terdekat.

Sedangkan Sinta mengerutkan keningnya bingung, "Masa sih La, kok Bang Jefri tadi gagak ngomong apa -apa tadi pagi?  " Namun Angela hanya mengedikkan bahunya.

Sinta pun mencoba menghubungi kakaknya, namun, ponsel kakak laki-lakinya itu tidak dapat di hubungi. Mungkin saja dia sedang bersiap.

"Gimana?" Tanya Angela saat Sinta tampak kemabli mengantongi ponselnya itu. "Gak bisa di hubungin, mungkin nanti Bang Jefri telfon lagi. " Kata Sinta sambil menyeruput minumannya.

"Eh, mau pesen makan gak nih? " Tanya Alya, dengan cepat diangguki oleh yang lain. "Mau pesen apa? Gue yang pesenin. " Tanya Alya kemabli.

"Gue mie goreng aja. " Kata Angela.

"Gue juga! " Sela Kesya. Gadis itu tak akan pernah ketinggalan jika berurusan dengan makanan.

Sedangkan Sinta malah tampak sibuk dengan ponselnya.

"Lo mau pesen apa Sin? " Tanya Alya. Membuat Sinta mendongak, lalu menggeleng, "Gue gak deh, gak laper soalnya. " Ucap Sinta yang diangguki oleh Alya.

Terus Alya berlalu pergi memesankan makanan untuk teman-temannya, sedangkan Sinta, Kesya, dan Angela pun berbincang-bincang.

TING!!

Suara ponsel Sinta mengalihkan perhatian, gadis itu langsung mengecek ponselnya, barangkali kakaknya yang mengabari. Namun, ternyata bukan.

Mimik wajah gadis itu berubah menjadi datar, lalu kembali mengantongi ponselnya itu, tak berniat membalas ataupun hanya sekedar membaca.

Namun ponselnya tak henti-hentinya berdering, membuat Sinta mendengus kesal, lalu membuka pesan dari laki-laki menyebalkan itu.

Titisan setan!

Playboy Ketemu Pawangnya!!!Where stories live. Discover now