ch 3

6.2K 768 52
                                    

UPDATE!!!! JANGAN LUPA VOTE DULU ABIS ITU KOMEN BANYAK-BANYAK YA 🖤

Guysss,, aku mau minta maaf sama kalian karena udah ninggalin book ini cukup lama. Maaf ya karena aku cuma bisa janji2 aja huhu makasih buat kalian yang selalu nunggu ceritaku 🙏

Happy Reading!

"Kau! apa yang kau lakukan disini?"

Dan setelah itu Jennie menyengir tanpa menunjukkan rasa bersalahnya. Ia bukannya takut, hanya saja kedatangan Taehyung yang tiba-tiba membuat jantungnya hampir tidak berfungsi sebelum ini karena kaget. Dan ketika Taehyung semakin mendekatinya dengan langkah-langkah besar yang lelaki itu lakukan; Jennie semakin meleburkan tubuhnya di bawah selimut bentuk dari pertahanan diri yang ia lakukan.

"Keluar Jane! sebelum aku memanggil petugas hotel untuk mengusirmu dari sini"

Jennie menurunkan selimut yang menutupi wajahnya sebelum menampilkan raut muka minta dikasihani kepada Taehyung. Berharap dengan apa yang ia lakukan Taehyung akan luluh dan membiarkannya tetap disini.

"Ta-taehyung kau tega mengusirku?" tanya Jennie dengan memelankan suaranya.

"Kenapa tidak?"

"Tapi aku tidak tau daerah ini" ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya gemas yang tetap saja tidak mempan membuat seorang Taehyung luluh begitu saja.

"Oh ya? tapi kau berhasil menyusup ke kamar seorang pria dengan embel-embel kau tidak tau daerah ini?.., ck lucu sekali"

Dan ketika Taehyung berusaha menyeretnya, Jennie kembali memohon yang membuat pria itu menghentikan tindakannya.

"Hanya satu malam" mohonnya dengan kedua tangan yang ia satukan "aku janji hanya satu malam. setelah itu aku akan pergi"

Taehyung menghela nafasnya kasar sebelum menimbang-nimbang ucapan Jennie. Cmon., haruskah ia membiarkan Jennie menginap disini? satu ruangan dengannya disaat ia berusaha mati-matian menghindari gadis itu?

Ayolah.., Taehyung pria normal, ia tentu saja sama dengan lelaki lainnya; diluar rasa bencinya terhadap Jennie ia tidak jamin kalau mereka akan berakhir baik-baik saja jika dihadapkan dengan situasi seperti ini. Ditambah penampilan Jennie yang seperti.. oh tuhan.. Stop Taehyung. Berhenti membayangkan apapun!

Jadi berusaha memforsir dirinya lagi, Taehyung kembali menyeret Jennie agar mau keluar dari kamarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi berusaha memforsir dirinya lagi, Taehyung kembali menyeret Jennie agar mau keluar dari kamarnya. Persetan dengan keselamatan gadis itu, Taehyung yakin Jennie bisa menjaga dirinya dengan baik; buktinya gadis itu berhasil menemuinya kesini.

Jennie berusaha menahan kakinya tetap berdiri ditempat, tetapi tetap saja tenaga taehyung jauh lebih besar darinya sehingga membuat tubuh itu mau tidak mau dihadapkan dengan pintu yang sudah ditutup.

"Taehyung!"

Percuma, Taehyung sudah mengunci pintu itu dari dalam dan ia sangsi kalau pemuda itu akan iba dan menyuruhnya masuk kembali. Jadi dengan perasaan kesal Jennie berjalan menuju lobi hotel dan memesan kamar untuk malam ini saja, besok ia akan berusaha lagi untuk menyelinap ke kamar Taehyung.

Always Be My Maybe [Taennie]Where stories live. Discover now