Bab 44

855 102 0
                                    

Hujan deras keluar dari jendela mobil. Dengan gemuruh guntur, Wei Ying memegang pria itu lebih erat. Semburan guntur terdengar seperti "kalimat" dari neraka, menyebabkan tubuhnya gemetar, dan seluruh hatinya tampak terjerat dengan kabel besi, menyebabkan rasa sakit.

Tiba-tiba dia takut, guruh ini semua pada Tang Yu. Jika dia bisa, dia ingin mendapatkan semua hukuman untuknya.

Tang Yu segera merasakan ketakutan gadis itu, dan ingin memeluknya erat-erat untuk membuatnya merasa lega, tetapi gadis itu mengepal kepalanya erat-erat dan tidak membiarkannya bergerak selama setengah menit. Sederhananya, sama seperti posisi lembut gadis itu.

Tetesan hujan berderak di kaca depan, dan lampu-lampu jalan serta mobil-mobil di luar dengan cepat berubah menjadi hantu buram yang penuh warna. Deru guntur, dan cuaca buruk, tampaknya terhalang. Luasnya dunia, seolah-olah satu-satunya kedamaian yang tersisa di pelukan gadis itu, membuatnya tergila-gila.

Truk pemadam tiba dengan cepat, "menyelamatkan" mereka dari mobil, dan menghilangkan rintangan seperti cabang yang menabrak mobil untuk mereka.

Mobil asli tidak bisa lagi dikendarai, dan pengemudi dengan cepat mengemudi untuk menjemput mereka.

Wei Ying mendapat sedikit hujan dan basah.

Tang Yu meminta pengemudi untuk menghangatkan mobil ke suhu yang sesuai, mengambil handuk dan membungkus kepala kecil gadis itu, dan dengan lembut mengeringkan air basah dari rambutnya.

Sepanjang, Wei Ying tidak berbicara.

Dia hanya meregangkan wajahnya, wajahnya serius, seolah-olah memikirkan sesuatu dengan serius. Sebelum Tang Yu mulai bertanya, Wei Ying meraih pergelangan tangannya dan dengan serius memanggil namanya: "Tang Yu."

"Hah?"

Gadis itu mencengkeram pergelangan tangannya, dengan banyak kekuatan: "Terkendali di masa depan dan jangan menciumku lagi."

Dia berkata dengan wajah serius bahwa dia menertawakan Tang Yu.

Pria itu tertawa: "Aku bisa bertanggung jawab untukmu."

“Apakah kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu melakukan ini?” Wei Ying sangat marah ketika dia melihat hippie-nya tersenyum, “Mungkin itu akan diretas sampai mati!”

Tang Yu tidak berpikir itu adalah penghukuman, itu jelas badai yang biasa.

Dia memandangi gadis itu dengan ekspresi tenang di wajahnya dan suara yang tenang, seolah dia tidak takut pada mereka sama sekali.

Dia menyatakan fakta: "Jika dua orang yang jatuh cinta dikutuk bersama, keadilan apa yang ada pada hari ini? Pengalaman Anda telah membuktikan bahwa Tuhan memperlakukan semua orang dengan adil. Yingying, saya tahu Anda Apa yang Anda khawatirkan, saya tidak keberatan dengan status Anda saat ini, tidak peduli betapa sulitnya masa depan, saya akan menemani Anda dan tidak pernah meninggalkan Anda sendirian, tidak peduli seperti apa penampilan Anda nantinya. "

Setelah mendengarkan kata-katanya, Wei Ying tidak tersentuh, tetapi hanya bertanya: "Itu adalah peringatan yang Tuhan berikan kepada kami sekarang, tidakkah kamu mengerti? Keadilan adalah bahwa kita memiliki kesempatan untuk kembali, tetapi kita pasti akan kehilangan sesuatu. "

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now