Bab 15

1.4K 164 0
                                    

Wei Ying menemukan Weibo di teleponnya, mengklik pencarian panas, dan Zhiding adalah video Wei Rui.

Dalam video itu, Wei Rui menyatakan dengan berlinangan air mata:

"Halo semuanya, saya Wei Rui. Saya sangat menyesal selama dua hari terakhir. Di sini saya ingin meminta maaf untuk saudara perempuan saya Wei Ying dan orang-orang yang lewat saya telah didorong ke bawah. Saya minta maaf! Karena dua tekanan belajar dan keluarga, Akibatnya, psikologi saya telah lama tertekan, dan skizofrenia telah muncul. Saya tahu saya salah, tolong beri saya kesempatan untuk melakukan reformasi, saya akan secara aktif menerima perawatan, dan melakukan yang terbaik untuk memberikan kompensasi kepada saudara perempuan saya dan melukai saya Orang yang lewat. "

Berbicara tentang bagian emosional, Wei Rui memohon tangannya dan memohon kepada orang-orang di depan kamera: "Saya tidak meminta semua orang untuk memaafkan saya. Saya hanya meminta semua orang memberi saya kesempatan untuk berubah dan berterima kasih."

Dia menaruh laporan inspeksi sendiri di akhir pernyataan video Weibo ini dan berhasil membawa semua orang pergi. Pada saat ini, beberapa netizen anonim mengklaim sebagai teman sekelas Wei Rui, menunjukkan transkrip para gadis dan penghargaan kompetisi yang mereka bantu di sekolah.

Komentar Netizen di bawah ini:

"Siswa yang unggul? Pasien psikiatris? Melihat resume, itu memang luar biasa, tapi sayangnya sakit. Hehe."

"Sudah lama sakit jiwa? Gadis yang diretas olehnya adalah saudara perempuannya? Keluarga? Aku penasaran. Kedua putrinya menjadi populer. Bagaimana reaksi keluarga itu? Mengapa? Saya tidak melihat orang tua saya keluar untuk berbicara. "

"Buktinya tidak keliru. Di lantai 1, kamu baik hati. Penyakit seperti ini perlu dirawat. Kita semua berasal dari sekolah menengah. Tekanan sekolah menengah benar-benar tinggi. Ketika aku di sekolah menengah, aku merasa depresi dan hampir tidak enak badan. Teruskan. Anak itu sekarang tidak mudah, dia meminta maaf dengan tulus, dan saya bersedia memberinya kesempatan untuk berubah. "

"Teori konspirasi, anak ini dalam kesulitan, bukankah seharusnya penganiayaan saudara perempuan itu? Jika begitu ... pikirkan baik-baik."

"Di lantai atas, lubang otakmu terlalu besar. Kalian semua siswa SMP. Mohon bersikap baik. Tolong lakukan sesuatu yang salah. Mungkinkah pasien jiwa diampuni jika dia membunuh seseorang? Tidak, tidak. Tapi dia Dia mengatakan akan menerima perawatan secara aktif, dan bahwa dia adalah siswa sekolah menengah pertama, jadi beri dia kesempatan. "

...

Melihat komentar-komentar ini di Internet, Fang Yuan hampir geram. Dia memalingkan wajahnya untuk melihat Wei Ying, dan menemukan bahwa Wei Ying masih belum berayun.

Dia bertanya, "Yingying, apakah kamu tidak marah? Aku gemetar karena marah."

Saat mengatur buku kerjanya, Wei Ying berkata, "Kamu juga akan menjadi tokoh publik di masa depan. Kamu tidak dapat mengacaukan netizen patung pasir online."

“Patung pasir?” Dia jelas tidak mengerti arti kata Wei Ying, dan bertanya, “Tokoh masyarakat?”

Wei Ying tidak terus menjawab, dan Fang Yuan tidak menindaklanjuti dengan sangat menarik.

Dia merasa bahwa kata-kata Wei Ying cukup mendalam, seolah-olah dia akan menggembar-gemborkan masa depannya.

Mengambil keuntungan dari akhir pekan, Wei Ying pergi ke stasiun TV untuk mewawancarai "Pembicara Junior" dan lulus tes awal dengan lancar.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now