Bab 5

1.8K 189 3
                                    

"Cepat, anggota komite olahraga, kirim Wei Ying ke rumah sakit sekolah!"

Ma Yongmei memikirkan rasa sakit apa yang dimiliki anak itu, tetapi dia sangat sakit sehingga dia menggigit lengannya sehingga dia tidak bisa mengeluarkan mulutnya.

Song Yuqing, seorang komisioner olahraga, adalah anak lelaki yang kuat sekitar delapan belas meter. Dia selalu antusias di kelas. Dengan fisiknya yang kuat, dia memiliki tanggung jawab untuk pergi ke rumah sakit untuk segala penyakit di kelas.

Selama dikte, seluruh kelas berbalik untuk melihat.

Menyadari bahwa dia "salah", Wei Ying segera meludahkannya, karena takut kelihatan tidak pada tempatnya, berpura-pura bahwa dia adalah orang normal, dan duduk tegak dengan wajah di tempatnya.

Tang Yu menarik lengannya, melirik tanda merah yang hampir bernoda darah di lengannya, karena takut terlihat, dia dengan cepat menutupinya. Dia menarik napas, bertindak sebagai mikrofon Wei Ying, dan memberi tahu Ma Yongmei, "Guru, Wei Ying tidak sakit lagi."

Ma Yongmei mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Tang Yu mengerutkan bibirnya sedikit dan menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

Ma Yongmei merasa lega, mengambil buku bahasa Inggris yang digulung di atas meja dua kali, dan membiarkan kelas yang gelisah itu tenang lagi, dan berkata, "Lanjutkan dikte. Wei Ying, jika Anda tidak nyaman, tetap di meja. Berbaringlah sebentar. Tang Yu, setelah kamu turun, gunakan waktu antar kelas untuk mendikte Wei Ying. "

Tang Yu mengangguk.

Wei Ying diampuni seperti seorang tahanan yang hukumannya belum berakhir. Dia segera meletakkan tangannya di atas meja, melipat wajahnya ke lengannya, dan tidur untuk menghindari dikte.

Ketika dia memejamkan mata dan menatap, banyak suara muncul di telinganya, membuat otaknya sakit. Dia membuka matanya dan melihat ke kelas lagi, dan menemukan bahwa semua teman sekelasnya mendikte dengan serius, dan tidak ada yang berbicara.

Dia menutup matanya lagi dan mendengarkan dengan seksama.

Di antara mereka adalah suara Qin Mei:

-Wei Ying benar-benar tidak sakit. Sepertinya dia datang ke kelas setelah sakit.

Wang Jing.

Peri hidangan harus mengerikan. Bahkan jika Wei Ying tidak sakit, dia akan dikeluarkan dari kelas 12. Ayah berjanji untuk membantu saya meneruskan Weibo kampus Wei Wei yang ganas di kampus Weibo, dia sudah selesai!

Wen Xiaolan.

——Dead orang gemuk menjadi neurotik.

Wei Ying mendengarkan dengan seksama beberapa saat sebelum dia ingin mengerti bahwa apa yang dia dengar saat itu adalah suara mereka.

Dalam sebuah tamparan, Wei Ying menangkap suara hati Ji Rui.

Wei Rui benar-benar berharap Wei Ying tidak bisa sakit, dan dia yang terbaik adalah mati. Jika dia meninggal, harta ayahnya akan diwarisi oleh saudara laki-lakinya dan dia. Jika Wei Ying tidak mati, akan sangat sulit bagi mereka untuk bergiliran.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now