Bab 29

1K 119 0
                                    

Wei Ying melihat lebih dekat pada kata-kata di teleponnya, dan kemudian dia bangkit dan mengguncang Piring Xian Gu Heng dan Xiao Ba yang bersembunyi di cangkir dan mendengkur.

Dua memanjat keluar dari gelas air, berbaring di tepi gelas, dan menatapnya dengan mata mengantuk.

Gu Heng bertanya, "Bos, apa yang kamu lakukan? Sangat mengantuk ..."

Wei Ying mengulurkan tangan dan meremas telinganya, dan membawanya keluar dari cangkir teh. Sebelum merujuk ke ponsel, tanyakan padanya: "Anda melihat hantu di dalam, bagaimana mengeluarkannya."

Gu Heng menggosok telinganya untuk melihat, mengendus, dan berkata, "Oh, ini adalah dendam jaringan, biasanya karena jaringan. Tampaknya kemampuannya tidak berfungsi?"

Begitu kata-katanya jatuh, Xiaohong yang melayang di udara segera menjawab: "Tidak, dia sangat baik, jangan memandang rendah dirinya. Dendam internet ini adalah kunci kultivasi setan. Dia dapat menggunakan Internet untuk membuat mimpi dan membiarkan orang-orang Orang-orang kecanduan dunia palsu. Jika kamu tidak bisa keluar dari dunia yang dia buat, kamu akan dikontrol dan menjadi mati berjalan. "

“Sangat kuat?” Gu Heng mengetuk layar dan berteriak pada gagang telepon: “Hei, keluar.”

Hantu marah yang bersembunyi di dalamnya tidak bisa dibunuh, dan menggigil.

Sebuah garis muncul di layar hitam:

"Tidak, tidak."

Wei Ying meletakkan ponselnya di atas meja, tangannya bersilang, dagunya bersandar di lengannya, dan menatap ponsel itu dengan malas, "Kalian memikirkan cara untuk mengeluarkannya."

Ad

Gu Heng menggaruk kepalanya dan menggaruk bilah kecil yang menguap, berkata, "Bos, biarkan bilah kecil pergi ke dunia Internet, dan kemudian merayu dendam internet itu!"

"Apakah ini berhasil?"

Dia memandang curiga ke bar dengan wajah bayi yang imut, dan melihat telinga imut bocah itu bergetar, dan menatapnya dengan cara yang menyedihkan: "Ayo, ayo ..."

Wei Ying mengulurkan tangan dan menggosok kepalanya, dan telinganya yang kecil digulung dengan baik: "Dia tumbuh seperti ini, dapat merayu? Mengapa tidak, kamu pergi?"

“Tidak!” Kata Gu Hengerkang dengan wajah lurus: “Aku hanya hantu segera, jadi lebih baik bagiku menjadi hantu untuk waktu yang lama, jadi kemampuannya untuk melawan mimpi tidak sebaik dia. Karena itu, dia yang paling cocok!”

Xiaoba bahkan lebih sedih, tapi dia tidak sebagus Gu Heng yang bisa "berbicara dengan baik", tetapi hanya bisa melihat Weiying dengan keluhan: "Ayo kita lakukan ..."

Wei Ying melihat penampilannya yang menyedihkan, dan berkata dengan lembut, "Kalau begitu biarkan aku pergi, bagaimanapun juga, aku adalah hantu dari masa depan, dan aku memiliki lebih banyak pengalaman daripada kamu."

Gu Heng dan Xiaohong berbicara bersamaan untuk berhenti: "Bos, hati-hati! Kamu manusia sekarang!"

San Xiaozhi tidak pernah meragukan identitas Wei Ying. Lagi pula, telah ada legenda di dunia hantu bahwa baterai lama digantikan oleh disk reinkarnasi dari pemerintah tanah memiliki fungsi perjalanan melalui ruang dan waktu.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now