Bab 1

6.9K 382 16
                                    

Tamparan membuat Wei Ying sadar, panasnya langsung memerah pipinya, dunia di matanya awalnya tidak fokus, dan rasa sakit menyebabkannya melarikan diri dari kekacauan, dan matanya tiba-tiba menjadi jelas.

Pada saat ini, dia tidak berada di pos kuburan massal, tetapi ruang medis sementara di rumah. Tepatnya, dia kembali ke rumahnya sepuluh tahun yang lalu.

Jimei Wei Rui terbaring koma dan infus. Tempat tidur dikelilingi oleh ibu tiri dan adik laki-laki, serta staf medis.

Ayahnya, Wei Daoming, menamparnya dengan amarah, matanya merah dan suaranya bergetar karena amarah: "Kamu gadis jahat! Lihat apa yang telah kamu lakukan terhadap adikmu? Kamu biasanya menghabiskan banyak uang, ujian kedua dari belakang, Anda dapat membuat masalah di sekolah. Saya dapat memperlakukan hal-hal ini seolah-olah saya tidak tahu, tetapi Anda begitu kejam sehingga Anda menginginkan kehidupan saudara perempuan Anda! Bagaimana saya dapat membesarkan Anda dengan hal yang begitu kejam? "

Ayahnya, Wei Daomingli, ada di depannya, dan ibu tiri Liu Su dan saudara tiri Weiqi juga memandangnya. Liu Su menerima pandangannya dan segera berkata kepada Wei Daoming, "Lao Wei, lupakan saja, Yingying masih muda dan bodoh."

Wei Daoming berteriak pada ibu tirinya, "Kapan semuanya beres, kamu masih melindunginya? Kamu tidak diizinkan memberinya uang di masa depan!" Menatap putrinya setelah itu: "Apa? Apakah kamu masih tidak yakin? Jika kamu tinggal di rumah ini Tidak puas, keluar! "

Dia tahu kepribadian putrinya, jadi dia pengecut di rumah, tapi dia lemah. Bahkan jika dia sering berdetak dan memarahi, dia tidak akan belajar melarikan diri dari anak yang pemberontak. Setiap kali dia marah, anak perempuan itu segera menerima kesombongannya terhadap ibu tirinya.

Secara keseluruhan, anak perempuan ini takut padanya, tetapi sombong dan sombong di depan istrinya saat ini.

Wei Ying akhirnya ingat apa yang terjadi.

Pada hari ketika dia akhirnya berhasil menjadi hantu, dia benar-benar hancur oleh guntur. Ketika dia bangun, dia kembali ke 17 tahun.

Ayahnya adalah orang kaya setempat. Dalam kehidupan sebelumnya, dia bisa mewarisi harta ayahnya, tetapi ibu tirinya membeli setan, membiarkan hantu liar mengambil tubuhnya, dan melakukan banyak hal yang tak termaafkan dengan tubuhnya. Kesal dengan setengah tubuh.

Tubuh Wei Ying diserang oleh hantu-hantu liar, dan ia menjadi hantu liar yang sendirian di pos kuburan massal.

Pada tahun-tahun itu, dia melihat tubuhnya ditendang keluar dari rumah, dihitung sebagai obat-obatan, sebuah bar untuk mati ...

Setiap hari, dia bergantung pada kabut dan kematian kuburan untuk bertahan hidup dan berlatih, dia bertekad untuk menjadi hantu dan pulang ke rumah untuk menemukan ibu tirinya untuk membalas dendam. Tetapi pada hari ketika dia berubah menjadi hantu dan bersiap untuk pulang untuk membalas dendam ... Sebenarnya, kembali lagi?

Dia adalah hantu yang mengerikan, tapi dia berbalik?

Sial, merobek balas dendam ibu tiri itu masih jauh.

...

Setelah Wei Ying menjadi hantu, dia hanya membalas dendam dan kehilangan banyak umat manusia. Banyak dari emosi manusianya telah mulai merosot dan menjadi "bodoh". Tidak hanya berpikir menjadi berbeda dari manusia, tetapi bahkan ingatan juga merupakan bagian dari timur ke barat.

[END] Environment Protection After Rebirth  Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum