Bab 19

1.4K 149 10
                                    

Tang Yu terdiam beberapa saat, dan tidak mengatakan apa-apa, dengan diam-diam menyimpan catatan itu, dan mendengarkan dengan seksama pelajaran itu.

Faktanya, dia tidak mendengarkan dengan cermat, dia mengeluarkan ponselnya dari mejanya dan hanya mencatat apa yang terjadi hari ini. Dengan cara ini, juga nyaman bagi Tuan Tang, yang bangun setelah belajar mandiri, untuk terhubung dengan kehidupannya.

Juga mudah bagi Tang untuk memahami situasi Wei Ying saat ini.

Pada usia 33, ia memiliki keinginan perawatan yang hampir abnormal untuk Wei Ying. Begitu Tang Yu muda kehilangan catatan tentang Wei Ying, Tang yang berusia 33 tahun akan mulai "balas dendam".

Misalnya, pekerjaan rumah seorang remaja Tang Yu sengaja disembunyikan. Contoh lain adalah menaruh kecoak di samping bantal.

Meskipun Tang Yu yang berusia 18 tahun relatif dewasa karena alasan keluarga, ia masih memiliki sifat kekanak-kanakan sendiri. Misalnya, mereka sangat peduli dengan pekerjaan rumah mereka dan takut kecoak.

Tentu saja, "kekanak-kanakan" kecil ini akan benar-benar "sembuh" ketika ia berusia 33 tahun. Pada saat itu, dia sudah dewasa dan cukup kuat. Kecuali karena takut kehilangan Wei Ying, yang lainnya tidak takut padanya.

Komune perlindungan lingkungan Wei Ying secara resmi didirikan.

Sepulang sekolah pada sore hari, lusinan anak lelaki berkumpul di hutan di halaman belakang sekolah. Anak-anak lelaki berbaris, mengambil kantong linen dan mengambil sampah di sabuk hijau taman bermain.

Fang Yuan dan Wei Ying memimpin, dan teman-teman sekelas pria mengikuti dengan cermat, dengan arti "luar biasa". Liu Yuze, anggota kelas 12 "Jatuh Cinta Tang Yu Weiying", juga diam-diam bergabung.

Anak-anak lelaki yang bergegas mengambil sampah di depan berbisik:

"Aku tidak berpikir sebelumnya. Sekarang aku menemukan bahwa Wei Ying benar-benar memiliki kecantikan yang berbeda. Meskipun dia tidak kurus, dia merasa benar. Dibandingkan dengan Fang Yuan, dia sama sekali bukan tipe kecantikan."

"Sementara menutupi semua keburukan, Wei Ying memiliki jerawat di masa lalu. Sekarang kulitnya menjadi lebih baik dan berat badannya lebih tipis, dan garis kecantikan secara alami keluar."

"Sial, kau tidak diizinkan merampok Weiying bersamaku!"

"Siapa yang merampasmu Ying Wei? Aku datang ke sini untuk saudari Fang Yuan Xue, satu meter tujuh, Wei Ying 175, aku benar-benar tidak punya hak untuk mengejar Wei Ying."

"Aku mendengar Wei Ying menjalin hubungan dengan saudara ipar kelasnya Tang Yu? Benarkah?"

"Kentut! Palsu! Itu pasti saudara ipar Tang Yu. Keindahan Yingying kita! Kita Ying tidak akan menyukai saudara ipar perempuan. Dia menyukaiku yang terlihat tampan dan mendapat skor di 100 teratas. "

Di luar sabuk hijau, Tang Yu duduk di kursi roda dan mengambil sampah bersama semua orang. Dia memiliki tas plastik di pegangan kursi roda, yang berisi sampah yang dia ambil.Karena tidak nyaman mengambil barang-barang di kursi roda, dia sengaja menggunakan penjepit api khusus untuk mengambil barang-barang.

Ad

Tang Yu mengerutkan kening ketika dia mendengar diskusi datang dari sabuk hijau. Segera membuat kursi roda listrik bertambah, dan ketika Wei Ying Fang Yuan dan garis horizontal, mereka sengaja jatuh dari kursi roda.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now