Bab 8

1.5K 186 0
                                    

Garis itu mengingatkan cetakan emas kecil yang mengambang di udara untuk sementara waktu, dan kemudian menghilang dengan segera.

Kata pengingat ini adalah sesuatu yang hanya akan dilihat oleh setiap hantu setelah ditingkatkan. Wei Ying jelas tidak tahu mengapa pengingat seperti itu muncul pada saat ini.

Setelah latihan berulang beberapa kali, Wei Ying akhirnya beres sedikit.

Kabut asap dan gas yang mati adalah "makanan" yang memberinya perut dan energi untuk tubuhnya, dan pembuangan sampah adalah jalan pintas untuk membantunya meningkatkan.

Ketika dia melihat dia berdiri di depan tempat sampah, dia tercengang, mengambil sarung tangan dan topengnya, dan menyeka tangannya di celemek, lalu dia berjalan ke arahnya dan menyuruhnya pulang bersama.

Ketika saya sampai di rumah, nenek saya mandi, lalu memasak dan memasak. Nenek memasak tiga hidangan dan satu sup, semua yang disukai Wei Ying.

Nenek menaruh sepotong daging babi rebus di mangkuknya dan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum memberi isyarat untuk bertanya padanya:

——Menginginkan, apakah ayahmu dan wanita itu menggertakmu?

Jika bukan karena keluarga yang menindasnya, dan dulu genit, bagaimana mungkin seorang cucu perempuan yang tidak menyentuh mata air tiba-tiba menjadi begitu "masuk akal"? Tiba-tiba cucu perempuan itu "tolong" dan pengertian membuatnya sedih.

Dia menambahkan:

——Namun, bagaimanapun, Anda tidak perlu menyembunyikan emosi apa pun pada nenek Anda, dan Anda tidak perlu melakukan sesuatu untuk meminta nenek Anda untuk yang baru. Tidak masalah apakah Anda baik atau buruk, mereka semua adalah bayi kecil nenek. Nenek tidak akan pernah meninggalkan Anda.

Jangan menyebutkan memintanya untuk mengklasifikasikan sampah sebelumnya, bahkan jika dia meminta untuk membuang beberapa sampah, dia akan sangat jijik. Sang nenek memikirkan perubahan Wei Ying dalam waktu singkat, dan otaknya memenuhi berbagai situasi, semakin dia merasa semakin hancur hatinya, dia merasa bahwa Wei Daoming bukanlah sesuatu.

Bukanlah sesuatu yang menyakiti anak seseorang, tetapi anak perempuan Anda sendiri sangat kasar dan menggertak!

Wei Ying melihat sedikit kekhawatiran dari mata neneknya. Dia menghibur dan berkata, "Nenek, aku baik-baik saja, dan senang tinggal bersama kamu. Aku akan belajar keras dan secara bertahap tumbuh lebih kuat. Di masa depan, aku akan mendukungmu dan menyertai kamu Umur seratus tahun. "

Nenek yang bodoh mungkin tidak mengharapkan cucunya mengatakan kata-kata seperti itu, dan matanya menjadi panas. Dia memberi isyarat dengan penuh semangat:

——Good Sun, Good Sun. Cepat, makan lebih banyak. Ketika Anda kenyang dan sehat, nenek Anda bahagia. Nenek dapat menghidupi dirinya sendiri dan tidak membutuhkanmu untuk mendukungnya. Cepat dan selesaikan pekerjaan rumah Anda setelah makan.

Wei Ying mengangguk dengan cerdik, menyelesaikan makan dengan cepat, menyingkirkan sumpit dan kembali ke kamar.

Dia menutup pintu dan segera bermeditasi dengan kaki menyilang, mulai menyerap kabut dan kematian. Meskipun ada kabut asap yang stabil di sini, gas yang mati menjadi langka.

Sejauh menyangkut Wei Ying, kabut asap adalah makanan pokok. Baginya, itu adalah nutrisi yang mirip dengan buah dan sayuran.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now