Bab 23

1.4K 124 1
                                    

Maka diputuskan, produser segera memanggil Wei Ying.

Wei Ying merayakan dengan neneknya dan Fang Yuan di restoran. Ketika saya menerima panggilan itu, saya melihat panggilan aneh dan berpikir itu adalah promosi penjualan.

Lawan saling mengejar, terus berjuang, dan akhirnya berhasil pada waktu yang kedua belas.

Produser menghela nafas lega, dan segera mendengar suara dingin gadis itu dari penerima.

"Jangan membeli, jangan berinvestasi, jangan menghias!"

Setelah membanting, dia menutup telepon.

Produser membeku sejenak, berpikir bahwa gadis ini benar-benar memiliki kepribadian, mungkin itu akan lebih menarik daripada yang dia bayangkan. Dengan mengingat mentalitas ini, dia berkelahi lagi. Kali ini dia berkata, "Halo, saya adalah anggota staf" Metamorfosis Muda "dan ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan program kami."

Segera setelah saya mendengar itu adalah produser acara, Wei Ying menghentikan tangannya untuk menutup telepon, mengangkat alisnya, dan bertanya, "Apakah saya akan berpartisipasi dalam pertunjukan? Bagaimana dengan uangnya?"

Bagaimanapun, ia menjadi populer dalam semalam, dan baru saja mendaftar Weibo, melonjak 80.000 pengikut. Dia juga dapat dianggap sebagai hantu merah bersih dari Li Gui, dan tidak ada Li Li yang dapat memiliki ledakan seperti itu, sehingga harganya tidak boleh rendah.

Anda harus melakukan ketenaran, Anda harus melakukan perlindungan lingkungan, Anda harus menghasilkan uang.

Produser bertanya kepadanya, "Bagaimana kalau kita membuat janji dan membawa wali Anda untuk mewawancarai kami?"

Wei Ying berjanji akan turun.

Menutup telepon, Fang Yuan bertanya padanya, "Siapa? Kamu tidak bisa meneleponmu setelah banyak pengejaran, bukankah itu penjualan, kan?"

“Ya, tidak, ini adalah produser reality show dan ingin mengundang saya ke pertunjukan.” Wei Ying memesan di mangkuk neneknya dan mengatakan sesuatu tentang telepon.

Nenek meletakkan peralatan makan dan memberi isyarat,

——Menghubungkan, sekarang karena tidak ada kekurangan uang, mengapa tidak fokus belajar? Anda akan langsung masuk ujian masuk perguruan tinggi. Bisakah Anda membayar ini?

Wei Ying berkata, "Saya baik-baik saja. Anda melihat banyak penghibur yang telah melakukan debut mereka sebelum kuliah, dan mereka sangat sibuk di tempat kerja, merekam ujian masuk perguruan tinggi secara berbeda? Nenek, yakinlah, saya tidak akan lama berpartisipasi dalam program ini.

Melihat dia bertahan dan membuat rencana, neneknya berhenti mengatakan apa-apa, hanya mengingatkannya untuk tidak melupakan pekerjaan rumahnya.

Wei Ying memberikan alamat restoran kepada produser, Setelah makan siang di restoran, dia memesan tiga cangkir teh hitam dan menunggunya untuk datang dan berbicara dengannya.

Sejak kematian putrinya, sudah lama sejak neneknya duduk di restoran untuk minum teh sore dengan santai.

Selama bertahun-tahun, dia lebih memilih hidup dalam kemiskinan daripada hidup dengan menantunya.

[END] Environment Protection After Rebirth  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang