Bab 26

1K 118 2
                                    

Siaran langsung dipaksa untuk terganggu, dan ruangan itu gelap.

Berbagai diskusi tentang perilaku keras kepala Wei Ying dilakukan secara online. Jika sesuatu terjadi padanya, yang sial pasti kelompok program. Anak di bawah umur yang terlibat dalam program akan menyebabkan orang tua membuat suara besar. Program ini mungkin berhenti di situ.

Banyak pemirsa yang menonton acara ini adalah penggemar setia acara tersebut. Mereka dapat berkomentar positif tentang topik hangat Wei Ying, tetapi mereka tidak ingin seluruh pertunjukan dihentikan karena Wei Ying.

Pertunjukan ini telah ada selama bertahun-tahun, dan sejauh ini telah mencapai lebih dari sepuluh musim. Jika dorongan Wei Ying hancur, Lao Fan pasti tidak akan melakukannya.

Siaran langsung terputus, menyebabkan diskusi panas tentang Weibo. Semua orang juga meluncurkan diskusi sengit tentang masalah ini. Singkatnya, Anda lemah dan Anda keras kepala. Tidak masalah jika Anda mati. Itu mempengaruhi seluruh kru dan tidak ada yang bersimpati dengan Anda.

Opini di Internet mengamuk, tetapi tidak ada yang mendapatkan berita terakhir karena siarannya terputus.

Studio City.

Fang Yuan baru saja beristirahat dari syuting dan sedang menonton siaran langsung Wei Ying sambil memotong beras. Ketika dia melihat Wei Ying mempertaruhkan jalannya ke hutan, dia merasa sedikit terkejut.

Xiaoba merangkak naik ke pundaknya, dan sedikit menggerakkan telinganya. Ketika dia melihat video itu, dia sangat ketakutan sehingga dia mencubit ekor besarnya.

"Ayo kita lakukan ..."

Xiaoba 唧 rupanya merasakan kekuatan roh-roh jahat dalam video, masuk ke saku Fang Yuan, lalu hanya membuka sepasang mata, dan menatap layar dengan malu-malu.

Fang Yuan tidak bisa mengerti apa yang dibicarakan Xiaoba, tapi dia jelas bisa merasakan ketakutan si kecil. Tidak sampai siaran menghilang bahwa dia memanggil neneknya.

Nenek memasak sayuran di rumah, dan orang tua tidak akan menonton siaran langsung, dan tidak tahu apa yang terjadi pada Wei Ying. Fang Yuan merasa lega dan sebaliknya memanggil Weiying.

Tetapi telepon pihak lain disita untuk waktu yang lama, dan telepon tidak dapat dihubungi sama sekali.

Dia terlalu ingin makan. Jadi, letakkan sumpit dan berlari untuk bertanya kepada direktur: "Bimbing Liu, apakah Anda kenal direktur atau staf" Metamorfosis Pemuda "? Saya sangat khawatir tentang keselamatan teman saya dan ingin menghubungi di sana."

Direktur mengatakan dia tidak tahu.

Laki-laki No. 1 Xu Jianghuai yang beristirahat di sebelahnya melihat gadis kecil itu khawatir dan mengeluarkan ponselnya dan memanggil direktur "Deformasi Pemuda".

Ini adalah nomor telepon pribadi direktur yang lain, jadi dengan cepat dapat dihubungi. Ketika sisi lain terhubung, Xu Jianghuai bangkit dan berjalan, menepuk bahu gadis itu dari belakang.

Fang Yuan berbalik dan melihat ponsel Xu Jianghuai diserahkan, dan membeku.

Xu Jianghuai: "Telepon di sana telah dipanggil."

Fang Yuan kemudian menjawab, berterima kasih kepada Xu Jianghuai sambil menjawab telepon.

Dia hanya menjelaskan niatnya kepada orang yang berbicara di telepon, dan hanya mendengarkan kesombongan direktur lainnya, "Dia lebih baik saja!"

[END] Environment Protection After Rebirth  On viuen les histories. Descobreix ara