Bab 42

901 109 4
                                    

“Saudara Ying sangat tampan!” Para netizen di siaran langsung hampir bersemangat, menunggu Wei Ying dan yang lain yang sudah berjalan jauh, dia masih menyiarkan ke telepon seluler: “Teman-teman yang terkasih, saudara Ying, terlalu tampan! Bangga? Silakan klik dua kali 66666 ... "

Jadi ruang hidup penuh dengan 66666 layar, dan tiran lokal melukis hadiah mereka.

Wei Ying dikirim ke Hot Search lagi, # 卫 莹 环保 文明 # adalah api yang lain.

Dalam waktu singkat setengah tahun, di bawah keadaan terus-menerus mengalami keberadaan Internet, Wei Ying akhirnya ditemukan oleh Tuan Shi Ting, perancang perhiasan merek pakaian d & m milik Spikea.

Si Ting memperhatikan bahwa sosok Wei Ying sangat bagus, dan fitur wajahnya tidak seperti estetika selebriti internet yang populer saat ini, yang memiliki tingkat keindahan yang sangat tinggi.

Dia bukan wajah telur angsa standar, dia memiliki tiga fitur wajah, dan seluruh wajahnya terlihat sangat dalam, tetapi dia masih memiliki kecantikan wanita yang lembut dan indah.

Tinggi satu meter tujuh lima, rasio tubuh atas dan bawah mendekati rasio emas.

Gadis berbakat seperti itu pastilah kehadiran yang paling mempesona di acara itu.

Pertengahan Oktober adalah Paris Fashion Musim Semi dan Musim Panas. Model tahun ini telah mewawancarai dan menandatangani pada awal tahun ini.

Tetapi hanya beberapa hari yang lalu, model kepala keluar karena kecelakaan dan mengalami cedera kaki.Ada kemungkinan besar dia tidak akan berpartisipasi dalam peragaan busana ini.

Shi Ting ragu-ragu untuk membiarkan siapa pun naik, dan ini melihat Wei Ying di Hot Search.

Setelah memutuskan untuk menandatangani Wei Ying, Si Ting menggunakan akun Weibo-nya untuk mengirim pesan kepada Wei Ying, mengundangnya untuk berpartisipasi dalam wawancara di kantor pusat Sibojia satu minggu kemudian.

Tang Yu bergegas ke bandara dengan macet sepanjang jalan, dan polisi tiba tepat saat ia mengambil Tang Haolong dari polisi bersenjata bandara.

Begitu memasuki bandara, dia melihat Wei Ying dan Fang Yuan menyapanya dari kejauhan. Dia berjalan mendekat, mengambil tas dari gadis itu secara alami, menaruhnya, dan berbisik, "Terima kasih."

Fang Yuan melompat keluar dan meminta kredit: "General Manager Tang, dan aku."

"Kerja keras," Tang Yu melirik kedua gadis itu dengan lembut dan berkata, "Aku sudah menyiapkan restoran dan makan bersama."

Ketiganya mengambil nenek dan pergi ke restoran di pusat kota. Setelah makan malam, Tang Yu membawa mereka pulang dan memarkir mobil di luar komunitas.

Nenek dan Fang Yuan naik lebih dulu, meninggalkan Tang Yu Weiying untuk berbisik di lantai atas.

Tang Yu mengeluarkan kotak brokat hitam dari saku celananya dan membukanya, yang berisi gelang bintang yang dibuat dengan cermat.

"Serahkan."

Suara lembut seorang pria mengalir perlahan di malam hari, dengan pesona yang trendi dan menawan.

Wei Ying dan tangannya dengan cerdik membentang, pergelangan tangan putihnya terbalik, dan dia melihat gelang bintang kristal diikat ke tulang pergelangan tangannya, yang menyentuh es dan membawa sentuhan dingin ke malam musim panas yang panas ini.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now