Bab 24

1.2K 143 6
                                    

Bidikan beberapa remaja yang lancang menjadi berantakan, dan netizens mengalihkan siaran langsung ke Wei Ying dan Tang Yu.

Wei Ying berbeda dari remaja lainnya, katanya berpakaian bagus, naik perahu sampah, dan mulai menyelamatkan sampah.

Dia mendayung perahu di tengah dengan slider dan kemudian menggunakan alat untuk menyelamatkan apa yang ada di dalam air. Setelah menunggu setengah kapal, saya mendayung kembali.

Setelah pergi ke darat, dia mengemasi semua sampah di kapal ke darat, menyebar ke samping, dan mulai menyortir.

Wei Ying mengenakan topeng, sarung tangan karet, dan sepatu bot selutut untuk sepenuhnya mengisolasi kotoran. Melihatnya dengan sungguh-sungguh mulai memilah sampah, Tang Yu juga membantu.

Dia duduk di kursi roda, menggunakan penjepit api untuk membantunya memilih isi tempat sampah, memilah perlahan.

Netizen tertegun ketika mereka melihat adegan ini.

"Menari rumput, kaget !! Bukankah Wei Ying benar-benar bau? Apakah ini untuk kru pertunjukan?"

"Seharusnya seseorang. Apakah kamu lupa bagaimana gadis ini menjadi populer? Dengan mengandalkan artikel perlindungan lingkungan, tim pertunjukan tentu saja akan menjebaknya sebagai orang lingkungan!"

"Kamu bisa mencium bau di layar. Mengerikan. Wei Ying sangat sulit. Berapa banyak yang diberikan tim program kepadanya?"

"Kamu pergi ke forum anonim identitas Wei Ying, Wei Ying sebenarnya adalah generasi kedua yang kaya, ayahnya Wei Daoming, meskipun tidak sekaya Tang Haotian, tetapi juga dapat dianggap sebagai sepuluh pria terkaya di kota, kulit."

...

Ad

Melihat rentetan ini, netizen dengan cepat menggeser medan perang dan pergi ke forum anonim untuk menonton posisi "Keluarga Wei Ying di Bawah".

Anonymous memposting: "Kabar itu memberitakan bahwa saya dulunya adalah pengemudi keluarga Wei Daoming dan bertanggung jawab untuk menjemput Weiying setiap hari. Keluarga Wei memiliki tiga anak. Weiying Weirui adalah seorang saudara tiri perempuan. Beberapa tahun yang lalu, seorang penculik generasi kedua yang kaya diculik. Untuk melindungi keselamatan anak-anaknya sendiri, Wei Daoming menyembunyikan identitas ketiga saudara kandungnya. Wei Ying tidak menjalani operasi plastik. Saya tidak tahu. Lagi pula, dia dulu sangat gemuk, penuh jerawat, dan kokoh. Bahkan, semua orang bisa memikirkannya. Anda lihat? Bagaimana anak-anak dari orang miskin bisa begitu baik? "

Netizens tiba-tiba menyadari:

"Tidak heran dia berbicara dengan sangat baik. Sekarang dia mulai bertanya-tanya apakah dia sendiri yang menulis pidato itu. Sangat provokatif sehingga dia jelas-jelas bukan anak kecil."

"Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa aneh. Sekarang di masyarakat ini, anak-anak miskin berjuang untuk melakukan apa yang ingin dilakukan oleh generasi kedua yang kaya. Tingkat pendidikan semakin buruk dan semakin buruk!"

"Wei Ying benar-benar memiliki facelift? Ini cukup sukses! Saya pikir itu keindahan alami, tapi saya tidak berharap ..."

"Kalau bukan operasi plastik, siapa yang memiliki ketekunan untuk menurunkan berat badan dalam setengah semester? Gila menjadi gila."

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now