Bab 9

1.5K 176 2
                                    

Liu Su mendengar kata-kata Ning Hao dan segera membebaskannya. Bagaimanapun, dia diyakinkan akan pekerjaan Ning Hao.

Ning Hao sekarang adalah penguasa terkenal dari lingkaran orang kaya, dan juga asisten kepala Tang Haolong, orang terkaya di kota. Tidak lama setelah Liu Su dan Ning Hao bersama tahun itu, Ning Hao menghitung bahwa Wei Daoming dan Liu Su mengalami nasib buruk.Selain itu, Wei Daoming beruntung setelah 50, dan Liu Su menikahi Wei Daoming.

Di lingkaran orang kaya, tidak banyak orang kaya seperti Wei Daoming. Orang seperti ini juga yang terbaik untuk digunakan, jadi Liu Su dan Ninghao memilih Wei Daoming.

Wei Rui terlahir dengan ramalan keberuntungan perempuan dan rata-rata. Ke Ninghao secara paksa mengambil koi dari gadis lain dan memberinya koi.

Tetapi bahkan Liu Su dan Ning Hao tidak berharap bahwa Wei Rui benar-benar kembali untuk memprovokasi hal-hal itu, yang menyebabkan hilangnya Koi Carp yang sulit ditemukan. Anda harus tahu bahwa Koi Carp memiliki banyak keberuntungan.

Untuk mendapatkan koi Wei Rui kembali, Ning Hao berencana untuk menangkap peri hidangan dan membiarkan peri hidangan memuntahkan koi.

Meskipun Wei Ying dilahirkan dengan kehidupan yang kaya, sekarang ini bukan waktu yang paling tepat untuk mengambil kekayaannya. Tapi semuanya hanya untuk berjaga-jaga, jika Anda tidak bisa menangkap peri hidangan, Anda hanya bisa menggunakan gaya hidup Wei Ying untuk menyeimbangkan nasib buruk Wei Rui baru-baru ini.

Hari berikutnya di kelas, Wei Rui dan Wang Jing meminta cuti, dan suasana di kelas itu aneh.

Para siswa di kelas tahu bahwa Wei Ying telah salah paham, dan mereka semua merasa sedikit tidak bahagia. Meskipun dia terus menghalangi kelas, rencana pahit Wei Rui membuat mereka merasa buruk dan bersimpati dengan Wei Ying.

Setelah pelajaran kedua, Tang Yu menemukan bahwa Wei Ying sedang melihat-lihat buku matematika, dan dia menikmatinya.

Apakah dalam ingatannya atau di buku harian Tang Yu yang berusia 33 tahun, Wei Ying bukanlah orang yang suka belajar.

Tang Yu menatapnya dengan tenang, dan semakin dia merasa Wei Ying baru-baru ini aneh.

Menurut buku harian Tang Yu yang berusia 33 tahun, Wei Ying akan diambil dari tubuhnya dan inti di dalam tubuhnya akan diganti. Apakah mungkin untuk mengubah inti terlebih dahulu?

Berpikir bahwa Wei Ying kemungkinan akan berubah terlebih dahulu, pandangan Tang Yu pada Wei Ying segera berbeda, dan ada sedikit kedinginan di antara kedua mata tanpa alasan.

Saya tidak tahu apakah itu karena "Nilai Hantu Hantu" ditambahkan tadi malam. Wei Ying menemukan bahwa dia baru saja mendengarkan kelas matematika dan membaca beberapa buku. Banyak pengetahuan yang dipelajari dalam kehidupan terakhirnya mulai muncul di benaknya.

Dia secara acak menemukan masalah matematika, mengeluarkan kertas draft dan pensil mekanik dan mulai mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Saya hanya menulis dua langkah dan menemukan ada yang tidak beres. Saya ingin menggunakan penghapus dan menemukan bahwa saya tidak memiliki barang-barang di kotak pensil saya.

Dia memukul lengan Tang Yu dengan sikunya dan bertanya, "Apakah ada penghapus? Biarkan saya menggunakannya."

Berdasarkan pemahaman Tang Yu tentang Wei Ying, dia tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah barusan.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now