Bab 6

1.6K 199 2
                                    

Ketika Disc Xian melihat Wei Ying, dia tersedak. Berbaring di punggung Wei Rui, dia menarik napas lagi dan secara tidak sengaja mengisap setengah dari kekayaan Wei Rui.

Die Xian didorong ke toilet dan hanyut oleh Wei Ying tadi malam. Kabut asap biasa dan gas mati tidak lagi dapat memberinya suplemen energi, dan ia hanya bisa mengandalkan kekayaan untuk menyerap kekurangannya.

Keempat gadis Wei Rui memanggilnya, sesuai aturan, dia harus memenuhi persyaratan mereka. Tetapi setelah pertandingan dimulai, mereka setara dengan kontrak. Begitu dia tidak cukup kuat atau terluka, dia juga bisa menebusnya dengan mengambil kekayaan beberapa gadis.

Masuk akal bahwa ia harus menyedot keberuntungan pada rata-rata setiap gadis. Tapi begitu ketakutan oleh Wei Ying, dia tidak sengaja minum terlalu banyak.

Dia tidak bersungguh-sungguh. Dia adalah hantu yang baik dengan moralitas dan profesionalisme! Salahkan iblis itu!

Dia mengisap setengah dari kekayaan Wei Rui sekarang, maka dia bukan hanya kurang beruntung seperti itu, mungkin ada hal-hal buruk yang menunggunya.

Di dalam kelas, ada "kebuntuan" untuk sementara waktu. Perwakilan dari kelas matematika selesai makan melon, menepuk ceramah, dan menegur: "Itu tenang dan tenang, jangan berbicara satu sama lain, dan jangan bermain dengan ponsel! Peringatan lisan sekali, dan sekali lagi, ambil ponsel langsung untuk menerima kertas tes.

Ada keheningan di kelas, dan semua orang terus menulis kertas.

Disc Xian tidak berani tinggal di sini lagi. Di bawah tatapan Wei Ying, dia menyempitkan lehernya dan melarikan diri dari ruang kelas.

Wei Ying melihat ke arah tempat Dishian melarikan diri, bibirnya sedikit ketagihan, dan berbisik, "Wei Rui, itu akan sial."

Tang Yu menatap Weiying dengan serius dan menundukkan kepalanya untuk terus menulis kertas ujian. Butuh sepuluh menit baginya untuk menulis kertas ujian dan memberikannya kepada perwakilan kelas. Dia mengambil istirahat setengah kelas dengan alasan "pergi keluar untuk menemui dokter".

Di lorong belakang sekolah, ada beberapa orang.

Tang Yu mendorong kursi roda ke toko teh. Istri bos melihatnya datang dan segera membawanya ke ruang belakang.

Ruang belakang adalah ruang teh gaya Jepang, dan meja kopi kecil ditempatkan di tatami dekat jendela, yang diisi dengan set teh yang halus. Seorang pria berusia 60 tahun berlutut beberapa tahun yang lalu sedang membuat teh.

Di pintu, Tang Yu tiba-tiba bangkit dari kursi roda.

Pemilik itu menyerahkan sepasang sandal Jepang, melipat kursi roda untuknya, menyisihkannya, dan menarik pintu geser kayu persegi untuk mereka.

Tang Yu berlutut di depan meja kopi, dan lelaki tua itu menyerahkan teh diseduh.

Dalam cangkir kecil berwarna biru es yang dikupas, tehnya jernih dan mengepul. Tang Yu mengangkat cangkir teh, membawanya ke mulutnya, dan bertanya, "Bagaimana?"

Remaja itu baru berusia delapan belas tahun, tetapi matanya memiliki kedinginan dan stabilitas yang tidak dimiliki oleh teman-temannya.

Pengurus rumah tua mengangguk dan berkata, "Saya menemukan bahwa orang yang memposting Weibo adalah teman sekelas Anda yang bernama Wang Jing. Alasan mengapa Weibo ini diposkan kembali dalam waktu singkat juga karena Wang Jing ini. Ayahnya adalah Weibo v, dengan banyak penggemar, setelah Weibo ini diteruskan oleh ayahnya, dan kemudian dipromosikan oleh beberapa akun pemasaran, opini publik dengan cepat difermentasi. "

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now