Bab 40

934 106 4
                                    

Suasana di tempat itu halus, dan para wartawan mengarahkan kamera desain ke Tang Yu dan Tang Haolong.

Menghadapi reporter media di tempat kejadian, Tang Yu tersenyum dan membungkuk kepada media dan perusahaan terlebih dahulu. Setelah dia berdiri tegak, dia menjelaskan, "Saya belum menyerah merawat kaki saya selama bertahun-tahun ini. Huang Tian dapat hidup sampai perawatan saya, dan akhirnya membiarkan saya berdiri lagi, semua orang di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat bertanya hari ini."

Ada keributan di tempat kejadian, tetapi pesanan segera dikembalikan.

Seorang wartawan bertanya kepada Tang Yu: "Tuan Tang, kapan kaki Anda bagus? Bisakah polusi lingkungan di Kota Xiahai ditangani oleh perusahaan yang Anda dan Weiying bangun? Bisakah Anda membicarakannya secara khusus?"

Ini awalnya pemakaman Tang Yu dan konferensi pers untuk Tang Haolong. Semua dihancurkan oleh Tang Yu, yang tiba-tiba dibangkitkan, dan berubah menjadi sesi istimewanya.

Tang Yu menjawab secara metodis: "Kakiku telah aktif merehabilitasi, mungkin karena lingkungan Kota Xiahai terlalu buruk, dan aku perlu mengabdikan seluruh tubuhku. Tuhan memberi aku kesempatan ini untuk pulih."

Reporter menangkap poin-poin utama dan bertanya: "Meskipun masalah pencemaran lingkungan di Kota Xiahai diblokir di seluruh papan, semua orang tahu situasi yang buruk. Saya mendengar bahwa bahkan Grup Qingyan telah mengundurkan diri dari proyek ini. Bagaimana Anda dan perusahaan Weiying menyelesaikan ini? Proyek? Apakah ada Grup Qingyan untuk membantu? "

Tang Yu berkata sambil tersenyum: "Tolong jelaskan bahwa Qingyan Group dan Yingyuan Environmental Protection adalah dua perusahaan independen. Jika Qingyan Group memiliki kemampuan ini, mengapa tidak melakukan proyek ini sendiri? Kedua perusahaan bersaing Hubungan itu, dulu dan sekarang, tidak memiliki hubungan kooperatif. "

Makna dalam kata-katanya sangat jelas. Perlindungan Lingkungan Yingyuan dapat menangani proyek ini tanpa menggunakan kekuatan eksternal dan tidak memiliki hubungan dengan Qingyan Group.

Adapun mengapa Grup Qingyan tidak mengambil proyek, itu jelas tidak cukup dan tidak ada hubungannya dengan itu. Meskipun dia tidak menjelaskan maksudnya, dia juga membuat semua orang berpikir begitu.

Tentu saja, eksekutif senior perusahaan grup tidak bodoh.

Pada awalnya, kelompok proyek juga sangat mementingkan itu, setelah semua, itu adalah pemerintah yang terlibat dalam proyek. Pada akhirnya, mereka mengundurkan diri dari proyek, mengingat tujuan pemerintah selama satu bulan tidak dapat dipenuhi, dan mereka takut banyak hal.

Namun, bahkan jika Grup Qingyan tidak bisa melakukannya, Perlindungan Lingkungan Yingyuan telah melakukannya. Bukankah ini "menampar" wajahnya?

Selain itu, Tang Yu sekarang adalah ceo dari perlindungan lingkungan Yingyuan. Dia hanya anak laki-laki berusia 19 tahun yang dapat melakukan ini, yang menunjukkan bahwa kemampuannya sangat kuat.

Para wartawan di tempat kejadian tetap sangat tertarik pada pemuda yang bersemangat ini. Juga ingin tahu apakah anak lelaki berbakat seperti dia akan kembali ke Qingyan Group dan menggantikan Tang Haolong.

Reporter itu mengarahkan mikrofon ke Tang Haolong dan memulai suhunya yang cerdas: "General Manager Tang, putra tirimu memiliki bakat yang begitu bagus, apakah Anda mempertimbangkan untuk mengembalikannya ke perusahaan?"

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now