Bab 17

1.3K 164 3
                                    

Wei Daoming tidak menyangka bahwa ia akan dihadapkan pada seorang bocah lelaki. Kata-kata Ma Yongmei awalnya membuatnya merasa puas, dan perasaan malu bahkan lebih buruk pada saat ini.

Dia melirik Wei Rui yang menutupi mulutnya, dan pergi melihat Wei Ying berdiri di belakang Tang Yu.

Anak perempuan itu berdiri di belakang anak laki-laki di kursi roda tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan aura anak laki-laki itu terbuka seolah melindunginya.

Setelah hening sejenak, dia mengangguk kepada Ma Yongmei dan berkata, "Tuan Ma, saya akan mengingat apa yang Anda katakan. Anda dapat yakin bahwa saya akan membiarkan Rui Rui secara aktif menerima perawatan."

Ketika Ma Yongmei melihatnya mengatakan hal ini, dia mengangguk puas: "Kalau begitu, cuti Wei Rui akan disetujui untuk beberapa waktu lagi, dan penelitian itu tidak mendesak, lagipula, tubuh adalah yang paling penting. Nah, ujian masuk perguruan tinggi tahun ini tidak baik, Anda bisa datang lagi tahun depan."

Dia mengatakan dia mengambil dua catatan cuti dan memberi Wei Rui liburan tiga bulan.

Apa artinya tiga bulan? Ketika Wei Rui kembali setelah tiga bulan, dia hanya bisa mengulang ujian masuk perguruan tinggi untuk satu tahun lagi.

Ini akhirnya, Wei Daoming tidak bisa lagi mengatakan apa-apa, Dia mengambil cuti dari guru dan mengucapkan terima kasih dengan lembut.

Keluar dari kantor guru, Wei Ying dan Tang Yu dihentikan oleh Wei Daoming ketika mereka datang ke lift.

"Yingying."

Dia berbalik untuk melihat ayahnya, tidak ada ketidaksabaran di wajahnya, ekspresinya seperti menatap orang asing.

Ad

Ketika Wei Daoming mendekat, dia menghela nafas dan berkata, "Kamu seharusnya membuat masalah juga. Kita semua keluarga. Apa pun yang terjadi, kita harus meletakkannya di rumah. Kapan kamu pulang?"

Wei Ying memandang Wei Daoming seperti orang bodoh dan bertanya: "Apakah orang yang akan membuat masalah? Keluarga? Saya pikir Wei Rui adalah putri kandung Anda, saya baru saja mengambilnya."

“Kamu!” Wei Daoming hampir tercekik oleh air liur, menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Apa yang kamu bicarakan? Aku meminta sopir untuk datang menjemputmu di malam hari dan harus pulang.”

“Kamu sepertinya berutang permintaan maaf kepadaku?” Wei Ying dengan tenang menyatakan: “Terakhir kali kamu menampar saya tanpa pandang bulu, setelah itu, netizens mencuci keluhan saya dan memastikan bahwa Wei Rui menjebak saya. Tetapi Anda? Ya Datang dan minta maaf kepada saya? Jika bukan karena monitor dan guru Ma hari ini, apakah saya harus dijebak lagi oleh Anda? "

Wei Ying mengencangkannya, melirik ibu dan anak Wei Rui Liu Su, dan berbalik ke Wei Daoming, mengatakan, "Kamu mencintai anak tirimu, tetapi kamu tidak peduli dengan putri kandungmu. Kamu ayah, itu benar. Ini mengerikan. Saya sangat masuk akal. Jika Anda memperlakukan saya sebagai orang yang dicintai, tentu saja saya memperlakukan Anda sebagai orang yang dicintai. "

Dia memecahkan pernyataan besar, membuat Wei Daoming, yang semakin kehilangan muka, tidak mampu mundur.

Wei Daoming menurunkan amarahnya dan berkata, "Apa yang kamu bicarakan? Aku ayahmu, jadi kamu hanya bicara seperti itu padaku?"

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now