Bab 3

2.4K 226 9
                                    

Pada akhirnya, Wei Ying tidak mau memakannya, bukan karena hubungan antara kehidupan masa lalunya dan dia, tetapi karena dia terlalu kurus untuk memakan giginya.

Bagaimanapun, lebih baik memakannya cepat atau lambat?

Pikirkan seperti ini, Wei Ying merasa jauh lebih lega. Dia kembali menatap Li Shan, yang kakinya lemah di tanah, dan mengaitkan jari-jarinya ke arahnya.

Wei Ying sekarang memiliki sedikit kekuatan untuk mendukung Tang Yu, jadi dia menggantungkan harapannya pada Li Shan.

Remaja itu juga visioner, dan segera bangkit, mengangguk dan mengibas pada Wei Ying: "Aku akan membawa punggungku."

Kaki Wei Ying terlalu kuat sekarang, dan dia percaya bahwa dia telah berlatih kaki Foshan Wuying dengan master. Dia tahu bahwa manajer urusan saat ini adalah Junjie, yang sudah merasakan kekuatan kaki Wei Ying sekali, dan tentu saja tidak ingin merasakan kedua kalinya.

Jadi dia hanya membuat gerakan, dan dia patuh berjongkok dan membawa Tang Yu kembali.

Li Shan adalah siswa sekolah menengah atas dari Sekolah Menengah No. 2 Dongyou, mengandalkan uang keluarganya untuk menjadi pengganggu sekolah.

Para siswa Sekolah Menengah Xichen No.1 sebagian besar peduli dengan belajar, sedangkan kualitas siswa Sekolah Menengah Dongyou No.2 jauh lebih rendah daripada yang sebelumnya, sehingga ada banyak anak nakal di sekolah. Li Shan adalah sekolah menengah dan hegemonis. Dia punya uang di keluarganya dan sedikit sosial.

Karena itu, banyak siswa pria dari Sekolah Menengah Xichen No.1 memanggilnya bos.

Li Shan memiliki rambut kuning non-arus utama, yang merupakan ciri khas bocah nakal. Dia membawa Tang Yu di punggungnya dan menarik banyak penonton di sepanjang jalan.

Ad

Sekolah Menengah Xichen No.1 dan Sekolah Menengah Dongyou No.2 ada di sisi kiri dan kanan persimpangan.Kali ini adalah waktu yang tepat ketika siswa makan malam dan kembali ke kelas untuk belajar mandiri.

Para siswa terkejut ketika mereka melihat Li Shan, seorang pemuda miskin di Sekolah Menengah No 2 Dongyou, dan Tang Yu, seorang siswa yang baik dari sekolah mereka, keluar dari sekolah. Melihat gadis gemuk Wei Ying di belakang mereka, dia bahkan menggaruk kepalanya.

Satu sekolah, dua sekolah, dan satu kampus mendominasi secara bersamaan. Apa artinya ini?

Teman Sekelas: Teman Sekelas Tang Yu, jika kau diculik, kedipkan matamu!

Li Shan berjalan ke gerbang sekolah dengan Tang Yu di punggungnya, lelah dan berkeringat. Begitu dia berhenti untuk beristirahat, Tang Yu memukul kepalanya dengan tinjunya. Dengarkan saja orang di belakang yang mengatakan sesuatu yang singkat: "Kirim saya ke klinik Dr. Li."

Klinik itu dekat sekolah.

Li Shan sangat marah sehingga dia segera ingin membuang Tang Yu dari dirinya sendiri. Namun, begitu dia memiliki ide ini, dia mendengar suara "klik" dari gadis gemuk yang menjepit tinjunya di belakang.

Li Shan: "..." Apa yang bisa dia lakukan? Tentu saja, maafkan kakak ipar yang sudah mati ini!

Li Shan dan Wei Ying mengirim Tang Yu ke klinik, dan kemudian memanggil keluarganya sesuai dengan instruksi Tang Yu. Sepuluh menit kemudian, pembantu rumah tangga tua berambut abu-abu itu tiba.

[END] Environment Protection After Rebirth  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang