Bab 35

1K 116 2
                                    

36.

Setelah Wei Ying tiba di Kota Xiahai, pemerintah setempat untuk sementara menutup bandara karena kabut asapnya terlalu parah.

Pada jam sembilan pagi, jalan-jalan kota sepi, dan angka-angka mobil kesepian.

Kepala perlindungan lingkungan pemerintah daerah menghilang dalam semalam, dan hanya Grup Qingyan dan Perlindungan Lingkungan Yingyuan berpartisipasi dalam penawaran. Sebelum tawaran dibuka, penanggung jawab perusahaan perlu berenang dan menyanyikan penawaran.

Setelah penawaran, penawar pemerintah memilih perusahaan berdasarkan skor penawaran.

Wei Ying Tang Yu dan perwakilan dari Grup Qingyan berlayar ke laut bersama dengan perwakilan dari Grup Qingyan. Sampah dermaga berubah menjadi gunung. Kecuali Wei Ying, setiap orang mengenakan topeng anti-kabut untuk menahan bau busuk.

Lautan bergelombang, dan gelombang ombak mengangkat tumpukan sampah ke geladak.

Semua orang berdiri di geladak dan melihat lingkungan yang mengerikan di sekitar mereka. Stafnya sakit dan mengatakan kepada semua orang: "Wilayah laut ini adalah yang paling bermasalah oleh puing-puing laut. Kali ini, bencana lingkungan di Kota Xiamen, berita di bawah tekanan, di atas dan di atas. Waktu yang jelas untuk perawatan juga diberikan. Dalam satu bulan, sampah di daerah ini harus dibersihkan. Jika ada di antara Anda yang tidak dapat menyelesaikan tugas, Anda tidak hanya harus memberikan kompensasi kepada pemerintah untuk jumlah tambahan, tetapi juga bertanggung jawab untuk seluruh Kota Xiahai. "

Tadi malam, Grup Qingyan telah mengirim orang untuk menanyakan tentang status pencemaran perairan terdekat.Meskipun biaya penawaran yang diberikan oleh pemerintah tidak rendah, kondisinya sangat keras. Sampah di wilayah laut ini dibersihkan dalam sebulan, bahkan untuk Grup Qingyan Ini juga sulit bagi perusahaan besar.

Tentu saja, posturnya harus cukup. Setelah staf memperkenalkan mereka, penanggung jawab Qingyan Group mengatakan, "Kami telah memutuskan untuk menarik diri dari penawaran ini untuk proyek ini. Namun, sebagai pemegang saham utama grup kami, Tang Yu Group akan sepenuhnya bekerja sama dengan Perlindungan Lingkungan Yingyuan. Inilah yang dimaksud Tuan Tang. "

Di permukaan, apa artinya ini adalah bahwa Presiden Tang dari Grup Qingyan "mencintai anak-anak", jadi ia bermaksud untuk menyerahkan proyek ini kepada perusahaan Aiko. Lagi pula, Tang Yu sekarang adalah orang hukum perlindungan lingkungan Yingyuan.

Namun sebenarnya, Tang Yu dan Wei Ying tahu apa yang mereka lakukan.

Jumlah pekerjaan di sini jelas melebihi perkiraan mereka, dan tidak ada yang bisa menyinggung pemerintah. Jika proyek ini jatuh di kepala Tang Yu, perusahaan mereka dapat membantu mendapatkan reputasi yang baik dengan sedikit bantuan.

Namun, jika Perlindungan Lingkungan Yingyuan gagal proyek dan gagal memenuhi harapan pemerintah, itu hanya Tang Yu dan Wei Ying yang telah menderita kejahatan, dan itu tidak ada hubungannya dengan Qingyan Group.

Langkah ini sangat bagus, kita bisa melihat esensi dari sempoa lawan.

Perahu hias telah berlayar ke laut dalam, di bawah gangguan kabut asap, orang-orang di atas kapal tidak lagi dapat melihat dermaga pulau di sekitarnya.

Mesin kapal dan sistem GPS rusak berturut-turut, dan kapal berhenti di air dan tidak lagi bergerak maju.

Staf panik dan buru-buru bertanya kepada pondok: "Apa yang terjadi?"

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now