Bab 39

881 107 0
                                    

Dalam satu setengah bulan terakhir, komunikasi di Kota Xiahai diblokir.

Secara eksternal, warga hanya tahu bahwa pemerintah sangat tertutup dalam menangani pencemaran lingkungan.Tidak ada yang tahu metode apa yang mereka gunakan untuk membuat Kota Xiahai melihat langit biru dan mengembalikan pantai ke warna emas.

Masalah lingkungan Kota Xiahai berhasil diselesaikan. Mengenai "Perlindungan Lingkungan Yingyuan" untuk menyelesaikan masalah lingkungan Kota Xiahai, pemerintah menghormati pendapat Wei Ying dan Tang Yu, dan belum mengumumkannya.

Keduanya tidak mengungkapkan pedoman tata kelola tertentu, dan pemerintah daerah tidak meminta lebih. Singkatnya, masalah besar ini akhirnya diselesaikan, dan mereka bisa berurusan dengan warga.

Setelah menyelesaikan masalah Kota Xiahai, Wei Ying dan Tang Yu dipuji oleh walikota Kota Xiahai. Pada saat yang sama, ia juga menerima sejumlah besar dana proyek.

Wei Ying akan menghadapi pelatihan militer universitas. Ketika Tang Yu mengumumkan bahwa ia cacat, ia dapat dibebaskan dari pelatihan militer. Wei Ying juga merasa bahwa pelatihan militer adalah buang-buang waktu, jadi walikota Xiahai dan sekolah menarik napas, dan dia dibebaskan dari pelatihan militer.

Dia dapat meluangkan waktu untuk pelatihan militer dan terus menstabilkan perusahaan. Lagi pula, perusahaan masih dalam tahap pengembangan, dan dia membutuhkan camilan.

Hanya ketika perusahaan tumbuh lebih besar dia dapat lebih lanjut menyebarkan penyebab perlindungan lingkungannya.

Wei Ying memasukkan Liu Su ke dalam gelas termos dan membawanya kembali ke kota A.

Ning Hao juga diangkut kembali ke Kota A oleh Tang Yu. "Nilai Li Gui" Wei Ying belum naik hingga 100%, juga dia tidak bisa mengkatalisasi jantung laut secara maksimal. Karena itu, mereka tidak bisa membunuh Ning Hao untuk saat ini.

Bagaimanapun, iblis Tao ini melarikan diri dari enam reinkarnasi dan tidak bisa mati. Tang Yu membuatnya terkubur di bawah sampah gudang klasifikasi sampah perusahaan dan menerima sampah setiap hari.

Ning Hao di tempat pembuangan sampah, tanpa napas, semua bau busuk sampah. Ini disiksa lebih dari hukuman neraka.

Ketika keluarga Tang mengumumkan bahwa Tang Yu sudah mati, kesedihan Tang Yufan merembes ke Internet dan seluruh kota A.

Pada hari ketiga kembalinya Tang Yu ke kota A, ia melihat berita yang dirilis oleh keluarga Tang dan berencana mengadakan pemakamannya pada tanggal 16. Berita itu juga mengungkapkan bahwa Law Society mengumumkan di tempat bahwa saham Tang Yu diwarisi oleh ibunya, dan kemudian ditransfer oleh ibu Tang ke Tang Haolong.

Netizens melihat berita kematian Tang Yu, menangis:

"Woohoo, kakak iparku Bai Yueguang, apakah Tang Yu pergi seperti ini? Maaf aku tidak bisa menerimanya, itu terlalu mendadak!"

"Jadi apa penyebab kematian Tang Yu? Satu setengah bulan yang lalu, dia melihatnya di Weibo dan berkata untuk pergi ke Kota Xiahai. Apakah dia dicekik oleh udara Kota Xiahai?"

"Jadi hargailah hidup dan menjauhlah dari Kota Xiahai!"

...

Fans secara spontan mengadakan acara doa offline untuk mengucapkan selamat tinggal pada Tang Yu, yang meninggal muda.

Pemakaman Tang Yu telah diatur dengan baik di rumah, dan Tang Bowen, sebagai saudara tiri Tang Yu, harus hadir.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now