서른

16K 1K 100
                                    

~Thirty~
'A Good Boy'

Kim Taehyung adalah anak yang baik.

Meski terikat dalam sebuah aturan adalah hal yang membosankan, ia cukup menikmati itu. Taehyung hanya bersyukur bagaimana dia bisa hidup dalam lingkungan yang seperti ini sejak dia lahir.

Kedua orangtua yang kaya raya, pengertian, dan sama sekali tidak memaksanya untuk melakukan suatu hal selayaknya orang kaya pada umumnya. Hidup di dalam keluarga yang seperti itu membuat Taehyung berpikir, "Ah, aku harus membuat appa dan eomma bangga juga..."

Dari Taehyung bekerja keras untuk melihat senyuman appa dan eommanya. Mereka terlihat begitu bangga ketika Taehyung lulus dari universitas ternama dan mulai menjalankan bisnis ayahnya. Semua itu membuat Taehyung senang juga.

Tetapi, sekarang bukan sekedar itu yang mereka inginkan.

"Kapan kau membawa pacarmu ke rumah?"

Yup, sebuah pertanyaan seperti ituーdi saat usia Taehyung sudah menginjak kepala duaーdi saat makan malam mereka. Kedua orangtuanya memandangnya kalem, tak ada intimidasi sebenarnya. Tetapi, Taehyung tahu tatapan mereka mengharapkan banyak.

"Ehm... Tae lagi fokus dengan pekerjaan sekarang, eomma, appa..."

Walau setelah berkata begitu Taehyung menjalani sebuah hubungan, ia tetap tidak bisa menunjukkannya kepada kedua orangtuanya. Orang itu adalah Park Bogum. Yup, Taehyung tahu jika akhirnya ia jatuh hati pada lelaki.

Taehyung selalu gugup, malu, dan tidak paham jika berhadapan dengan wanita. Ia pikir itu gejala yang normal ketika melihat lawan jenisnya, tetapi akhirnya Taehyung sadarーdia juga merasakan debaran ketika bersama lelaki. Tetapi, debaran itu jauh lebih nyaman. Taehyung memang menyukai pria.

Saat itu, Kim Taehyung tidak mengerti. Apa dia gay? Atau dia bisexual? Putusnya dengan Bogum membuatnya sulit untuk memulai hubungan baru. Taehyung yang sempat shock karena patah hati juga diyakinkan oleh Baekhyun; dokter pribadinya, jika dia bisa menemukan cinta yang baru.

Taehyung memulai banyak hubunganーsebuah kencan buta. Dengan wanita, tentu saja. Taehyung masih ingin meyakinkan bahwa ada ketertarikan pada lawan jenis di dalam dirinya. Namun, semuanya tidak berhasil. Paling lama dia berhubungan dengan wanita hanya sebatas dua bulan. Semuanya kacau dan canggung, Taehyung benci itu.

Taehyung menyerah. Ia memutuskan untuk kembali fokus pada pekerjaannya. Tak terasa... bertahun-tahun berlalu. Di saat makan malam, kedua orangtuanya itu kembali bertanya, "Tae, kapan kau menikah? Kami sangat ingin menggendong cucu."

Si caramel itu menahan napasnya. Dia tahuーini saatnya dia memulai lagi. Mencoba untuk membangun sebuah hubungan. Tetapi, bagaimana? Dia sudah lama tidak berhubungan dan tidak tahu bagaimana caranya menjadi dominan!

Yup, semua itu dari Jimin. Sahabatnya yang menyarankan untuk menyewa Sugar Baby di sebuah situs itu...

ーdi situlah Taehyung bertemu dengan Jeon Jungkook.

° ° °

Taehyung adalah anak baik.

Dia tidak suka membantah apa yang dikatakan kedua orangtuanya. Sebenarnya, akhir-akhir ini sang appa mulai khawatir dengannya yang tidak memulai berhubungan dengan wanita.

"Mau appa kenalkan dengan beberapa wanita? Akan beberapa kukirimkan fotonya padamu, kau pilih saja dan coba kencani mereka."

Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang