아홉

22.2K 1.7K 173
                                    

~Nine~
'How About Movie?'

Di usianya yang menginjak kepala dua iniーuntuk pertama kalinya, Jeon Jungkook memasuki yang namanya gay bar. Bar yang didirikan di daerah Yongsan-gu ini memang sudah cukup terkenal. Dimana para wisatawan asing dan para komunitas LGBT (khususnya gay) berkumpul.

Well, sebenarnya bar bukanlah hal yang asing untuk Jungkook. Ia sudah biasa mencium aroma alkohol, dan bahkan lidahnya sudah biasa mengecap minuman keras itu.

Tidak ada yang aneh.

Yang membedakan hanyalahーdi sini tak ada gadis berdada besar yang bersandar di dada bidangnya dan meluncurkan kalimat murahan dari bibir merah mereka, menggoda dirinya.

"Tidak buruk," ucap Jungkook yang ada di samping sahabatnya itu, Yugyeom.

"Kau bisa bilang begitu, tetapi jika Jinyoung-hyung tahu aku ada di sini, aku hanya tinggal nama," lelaki itu terkekeh, "Sudah lama aku tidak ke sini sejak dilarang olehnya, Jinyoung-hyung selalu takut aku digoda, sepertinya."

"Maksudmuー?"

"Well, seperti yang kau lihat. Bar ini didominasi oleh submisif dibandingkan dominan," tutur Yugyeom seraya mengangkat alis dan menunjuk sekitar dengan dagunya.

Jungkook mengedarkan pandangnya. Tempat ramai ini memang dikelilingi banyak pria, tetapi diantara merekaー memang lebih banyak pria 'cantik' dibanding gagah. Bahkan tak sedikit diantara mereka yang mengenakan wig dan mendadani wajah mereka agar terlihat cantik.

"Oooh, I know what do you mean," Jungkook merespons, "So, apa tujuanmu mengajakku ke sini?"

"Untuk memastikan kau memang mencintai Daddymu itu, atau kau hanya nafsu kepadanya."

"Maksudmuー"

"Sstt, kau itu memiliki aura dominan yang hebat, Kook. Berbaurlah," Yugyeom yang bersandar di meja pantry mendorong punggung sahabatnya itu, "Kau pasti akan cepat menemukan orang yang akan menemanimu malam ini."

"...?" Jungkook menatap sang sahabat, masih tak mengerti.

"C'mon, Kook. Kalau kau hanya nafsu dengan Daddymu itu, kau pasti bisa nafsu dengan yang lainnya. Kalau kau cinta dengannya, kau pasti hanya nafsu dengannya," Yugyeom memutar matanya jengah.

"Oh, well... whatever."

Dan mulailah Jungkook memasuki lautan manusia, berusaha menggait 'mangsa' seperti yang diperintahkan Yugyeom.

° ° °

Hanya dalam hitungan menitーJungkook yang berbaur dengan detuman musik mendapatkan 'mangsa'nya. Seorang lelaki muda yang menggerling nakal dan menggerakkan pinggulnya dengan lihai, menyatukan tubuhnya dengan alunan musik.

"Siapa namamu, hn?" tanya Jungkook kearah lelaki cantik yang tengah menggodanya itu.

"Dominant first, boy," Lelaki itu tersenyum manja kearah si Jeon.

Jungkook terkekeh. Well, he's fun. Sepertinya lelaki cantik ini tidak buruk. Badannya langsing dengan kulit putih bersihnya. Matanya hitam, rambutnya juga, dan bibirnya merah ranum. Cukup manis dan menggemaskan.

Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》Where stories live. Discover now