스물둘

14.1K 1.2K 70
                                    

~Twenty-Two~
'Save His Little Daddy'

"Lepaskan aku!" Taehyung meronta ketika dirinya sudah ditarik hingga ke parkiran. Bahkan kini mereka telah mengarah ke limousin milik Bogum. Taehyung tahu usahanya sia-sia. Tangan Bogum mencengkramnya sangat kuat, para bodyguard berbaju serba hitam itu juga berdiri di sekitarnya.

"Ssst. Berhentilah meronta, sayang," Bogum berbisik tepat di telinga si caramel. Sekujur tubuh sang Kim bergidikーperasaan jijik dan ngeri menghinggapinya. Taehyung dulu memang menyukai Bogum, tetapi dia tak mengenal psikopat ini. Bagaimana bisa selama ini Taehyung tak menyadari betapa gilanya mantan kekasihnya ini?

"Bagus. Berhentilah meronta dan masuk ke dalam mobil," Bogum yang memegang kedua bahunya dari belakang mulai mengarahkannya untuk masuk ke dalam mobil itu.

Taehyung geram. Perasaan kesal dan muak dirasakan olehnya. Tidak, dia juga seorang pengusaha yang kaya raya. Dia punya jabatan, kekuasaan, dan bahkan perusahaannya jauh lebih besar dibanding Park Bogum. Apa ini? Dia tidak seharusnya dilecehkan seperti ini! Dia adalah seorang penguasa, dan ia tak boleh melupakan harga dirinya sebagai itu.

Dengan segala kemungkinan di kepalanya, si Kim berusaha untuk melawan. Gila memang. Tubuhnya kurus, dia juga sudah cukup berusia untuk banyak bergerakーditambah dia bukan olahragawan. Tetapi, apa salahnya mencoba? Ia sudah terlalu takut akan diapa-apakan oleh si Park ini.

Taehyung mencengkram erat tangan yang memegang bahunya, berusaha melepaskannya, "Lepaskan aku!"

"Berhenti membangーahhh!"

Taehyung menggigit tangan Bogum yang berusaha menahan di dada bidangnya. Menggigitnya dengan keras, sekuat-kuatnya. Si Park itu langsung melepaskan tangannya. Di saat itu Taehyung menendang kuat kakinya, mendorong dada bidangnya hingga Park Bogum terjatuhーmendaratkan bokongnya di permukaan.

"Sial..."

Taehyung langsung berbalik, berlari kencang. Memanfaatkan keadaan ketika para bodyguard itu panik dan mulai menolong tuannya yang terjatuh. Tetapi Bogum tak sebodoh itu. Ia mengibaskan tangan yang berusaha menolongnya, "Kejar dia saja, pabo!"

Para bodyguard itu berlari. Tentu saja tungkai mereka berhasil mengejar Taehyung, tubuh mereka dilatih untuk itu. Taehyung berbalik sejenak. Dia tahu beberapa titik fital manusia karena pelatihan perlindungan diri di saat ia homeschooling duluーiya, dia seorang pangeran, ingat?

Taehyung berusaha melayangkan tinju dan tendangannya, merobohkan salah satu bodyguard yang sekarang mengaduh kesakitan. Dan, woops! Kini tendangan sang Kim juga mengenai junior salah seorang bodyguard.

"M-mian..." Merasa bersalah, Taenyung berucap singkat. Sebelum akhirnya dia berlari kencang, berusaha berbaur dengan keramaian agar dirinya tak dikejar. Bogum di tempat hanya bisa berdecih.

Tetapi, sungguh sial ketika Taehyung menubruk seseorangーberbadan besarーdi depan cafē tadi. Tubuh Taehyung terjatuh, ia memegang hidungnya dan mengaduh kesakitan, "A-aduh, ahh!"

Taehyung terkejut ketika orang itu dengan mudahnya menarik tangannya, membuatnya berdiri. Manik hazel sang caramel itu terbukaーmelihat salah seoraang bodyguard Bogum yang lain, yang tadinya disuruh membayar, adalah orang yang ditabraknya.

Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》Where stories live. Discover now