37.6K 2.6K 227
                                    

~Two~
'How to Kiss'

"A-apaー?" Wajah Taehyung bersemu merah. Apalagi ketika namja di hadapannya itu tersenyum kalem, matanya menyipit dan membuat Taehyung semakin tertekan dan terpojokkan.

Apa ini? Bukankah seharusnya Taehyung seorang 'Daddy' di sini? Seharusnya ia memimpin semua ini, bukan?

"Jujur, Daddy payah melakukan ini," Jungkook menyeka bibirnya dengan jempolnya. Lalu perlahan ia menyentuh halus bibir ranum milik Taehyung dengan jemari-jemarinya. Muka Taehyung langsung memerah padam, tubuhnya bergetar melihat kedua manik obsidian yang menatapnya dalam.

"J... jangan, Jungkook," Taehyung memalingkan mukanya. Jungkook malah tersenyum semakin senang. Rasanya menyenangkan sekali memainkan pria cantik yang satu ini.

Jungkook mendorong sosok lelaki itu ke atas sofa empuk yang mereka duduki. Manik hazel itu tampak memulat, tubuhnya ketakutan. Jungkook akhirnya mengerti, bahwa Sugar Daddy-nya ini bukan seekor macan seperti yang ia bayangkan, tetapi hanyalah seekor anak kucing yang ketakutan.

"Well, Taehyung-ssi," Jungkook tersenyum, "Hanya sebuah ciuman. Aku akan mengajarkannya kepadamu, lalu kau bisa melakukannya kepadaku. Oke?"

Bohong. Persetan alasan payah itu. Jungkook hanya sudah tidak sabaran untuk mencium lelaki tak berdaya di bawahnya ini. Sudah lama sekali Jungkook tidak tertarik dengan seorang lelaki. Taehyung itu manis. Aromanya memikat seperti vanilla, wajahnya sangat tampan, tubuhnya juga proporsional.

Taehyung menelan ludahnya. Sebenarnya, harga dirinya sebagai sosok 'dominan' di sini jatuh seketika. Namun anehnya, kepalanya itu hanya bisa mengangguk, tak menolak.

Jungkook tersenyum penuh kemenangan. Perlahan ia mendekat, melumat bibir ranum itu dengan gerakan perlahan. Tubuh Taehyung bergetar malu merasakan sensasi yang ada di mulutnya. Tangannya itu mencengkram bahu kekar Jungkook.

"Unn..."

Suara itu jauh lebih manis dibanding suara leguhan wanita. Jungkook membuka matanya dan menikmati setiap inci muka Daddy-nya yang sangat memerah. Bibirnya manis, seperti buah ceri.

Jungkook melumat bibir itu. Mulanya halus, tetapi lama-kelamaan Jungkook gemas dengan rasa manis yang dirasakannyaーia ingin lebih dan lebih. Si namja kelinci itu pun menyapu setiap sudut bibir si pasangan dan menyapu semua sisinya perlahan.

"Uhhh... ummm."

Jungkook menghisap bibir bawah Taehyung perlahan. Lelaki itu menggeliat kecil di atas sofa empuknya. Rasa panas dan liar dari kelinci ganas itu membuat tubuhnya menggelora.

Jungkook semakin tak sabaran karena pertahanan Daddy-nya itu semakin ketat. The hell, demi Tuhan, apakah seorang Kim Taehyung tak pernah berciuman sebelumnya?

Jungkook lalu menggigit bibirnya perlahan dengan seksi dan tidak mencoba untuk tidak menyakiti sang caramel. Taehyung reflek membuka mulutnya, dan di saat itu Jungkook mulai memasukkan lidahnya.

"Ngggー"

Taehyung meronta. Pasokan oksigennya habis! Namun, si namja raven itu mengunci tangannya yang mencoba mendorong kedua pundaknya. Jungkook tak ingin menyelesaikan di sini saja.

Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》Where stories live. Discover now