스물세

15K 1.3K 205
                                    

~Twenty-Three~
'The End?'

"Jackson! Katakan padaku dimana tempatnya!"

Jungkook berlari kencang tanpa arah menentu. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri dengan kebingungan, tak peduli orang-orang yang menatapnya aneh. Mungkin sebagian besar karena pakaian bartander yang masih melekat di tubuhnya.

"Jackson!" Jungkook mengencangkan suaranya. Lawan bicaranya di balik telephone itu tak lekas memberikan alamatnya.

'Sst, diamlah dulu.'

"Ck, apa maksudmu? Tak ada waktu lagi! Orang gila itu bisa membunuh Daddyku, Jackson!" Jungkook mengerutkan alisnya, ia benar-benar tak paham dengan apa yang dimaksud si hacker China yang satu ini.

'Kau tidak paham perbedaan kekuatan kalian, ya? Kau bisa terbunuh dengan mudah jika kau ke sana sekarang tanpa apa-apa, kau mengerti? Aku sudah melihat dari kamera keamanan mereka. Bodyguard si pengusaha itu banyak sekali, dan mereka bersenjata.'

Bohong jika si Jeon tak takut mendengarnya. Dia juga lelaki normal, ada terlintas rasa mustahil jika ia bisa menang dari lelaki tegap bersenjata di sana. Tangan Jungkook mulai bergetar, tetapi ia mengepalkan tangannya kuat-kuat. Tidak boleh, ia tidak boleh lemah sementara si Daddy sedang dalam bahaya!

"Jadi... aku harus bagaimana?" Jungkook mengatur napasnya dan mulai menenangkan dirinya. Ia harus mengatur rencana singkat sebelum menyelamatkan Taehyung.

'Aku punya rencana. Kemarilah dulu, Jeon Jungkook.'

"Tapiー" Jungkook jelas enggan untuk memutar langkah menuju apartement kumuh kawannya itu. Bagaimana bisa ia mengundur waktu untuk menyematkan sang Kim? Bagaimana jika Taehyung akan diapa-apakan?

'Daddymu takkan mati secepat itu, si gila itu akan bermain-main dulu dengannya. Kau tidak ingin mati sia-sia saat menyelamatkannya, 'kan? Cepat!'

"Bermain apa, heiー"

Piip.

Jackson mematikan komunikasi.

"Tch," Jungkook menggigit ujung jarinya. 'Bermain-main dengannya' itu bukan berarti hal yang baikーmaksudnya adalah bermain dengan tubuhnya, tentu saja si Jeon itu tahu dan ia tak ikhlas. Tetapi, dia tahu ia harus membuat rencana sebelum masuk ke dalam kandang buaya.

"Awas saja kau, Daddy! Selesai ini semua aku akan menghukum karena kau tak mendengarkanku," Jungkook memutar langkahnya, berlari menuju apartemen kawannya.

○ ○ ○

.

.

Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》Where stories live. Discover now