Chapter 11

2.6K 179 26
                                    

*****

"Apa yang kau lihat hm?" Tanya Kyu Hyun mulai menindih tubuh Hye Jin lalu memberikannya kecupan-kecupan hangat di kedua pipi dan bibirnya.

Hye Jin menggelengkan kepalanya pelan lalu menatap Kyu Hyun dibawahnya entah apa yang sedang dipikirkan gadis itu saat ini.
Kyu Hyun mulai melanjutkan aktivitasnya untuk mencumbui Hye Jin, Bibir pria itu kini turun untuk mengecup leher dan dagu lancipnya, Hye Jin sedikit menutupkan matanya menikmati perlakuan Kyu Hyun padanya.
Kyu Hyun membenamkan kepalanya di bagian payudaranya.
Tanpa Kyu Hyun sadari Hye Jin sedang bergelut di dalam hatinya, ia sangat menyukai aktivitasnya pagi ini tetapi ada rasa sangat ingin menyudahinya.
Hye Jin beberapa kali menggelengkan kepalanya cepat berusaha mengusir pikiran-pikiran menjijikan yang akan terjadi selanjutnya jika gadis itu terus berada di dalam pelukan Pria menyebalkan ini.

'Yaa Tuhan Han Hye Jin, kau tampak seperti gadis murahan saja. bukan kah pria itu sangat menyebalkan?'

'Kenapa kau sangat suka rela dilakukan seperti ini oleh Cho Kyu Hyun'

'Berhenti disana..!! Pria itu mungkin hanya akan memanfaatkan mu saja'

'Han Hye Jin jangan sampai nasib buruk mu seperti Miyoung'

"Miyoung" Gumam Hye Jin. Membuat Kyu Hyun mengadahkan kepalanya menatap gadis yang ada di bawahnya itu.

"Apa yang kau lakukan..!" Sungut Hye Jin cepat.
Kyu Hyun berjengit kaget dengan perlakuan tiba-tiba Sekretarisnya 'Hey apa gadis ini gila' Teriak Kyu Hyun dalam hati.
Pria itu mulai turun dari ranjang besarnya lalu memungut handuk yang tergeletak begitu saja untuk menutupi sebagian tubuhnya.
"Apa yang kau lakukan brengsek..! Ohh.. apa kau sengaja menjadikan ku sekretaris hanya untuk menikmati tubuhku saja..!" Teriak Hye Jin dengan cepat mraih selimut lalu menutupi seluruh tubuhnya.

Kyu Hyun mengangga mendengar perkataan tidak terduga dari Hye Jin.
"Ternyata kau sama brengseknya seperti Lee Eunyuk"

"Heyy..!! Jangan samakan aku dengannya.. kau tahu? Aku dengan Eunhyuk itu berbeda. Dan lagi, Kenapa kau selalu memakai pakaian sialan itu saat bersama ku" Kyu Hyun menunjuk beberapa pakaian Hye Jin yang tergeletak di atas lantai.
"Lalu, Jika kau tidak menyukainya. Kenapa kau tidak menolak saat aku mencumbu mu tadi. Aku tahu kau juga menikmatinya bukan?" Seringaian Kyu Hyun muncul. Pria itu tersenyum puas.

Deg..
Hye Jin membulatkan kedua matanya.
"Hey.. Ap- Apa kau gila? Aku sudah jelas menolakmu. Apa kau tidak merasakannya eoh. Ahh. Atau mungkin kau terlalu menyukaiku jadinya--

Kyu Hyun terkekeh geli mendengar perkataan Hye Jin barusan "Aku rasa kau yang menyukai ku Nona. Hanya saja kau malu mengakuinya"
Perkataan Kyu Hyun sukses membuat Hye Jin memejamkan matanya rapat-rapat. ia mengepalkan tangannya erat sorot mata tajamnya masih saja fokus pada pria yang mulai sibuk dengan pakaian Kantornya.
'Lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Aku akan sangat mudah membuatmu menyukai ku Cho Kyu Hyun' Batin Hye Jin dalam hati.

"Apa yang sedang kau lakukan. Ayo bersiap-siap" Ucap Kyu Hyun membuyarkan lamunan Hye Jin.
Kyu Hyun mulai berjalan ke Arah lemari tempat pakaian Gadis itu berada. ia membuka pintu lemarinya lebar-lebar lalu mengeluarkan beberapa pakaian yang membuat mata Kyu Hyun perih.
Kyu Hyun sibuk melemparkan beberapa pasang pakaian Hye Jin kemana saja, Pria itu tidak henti-hentinya membuat Hye Jin marah.
"Hentikan..! Apa yang kau lakukan dengan semua pakaian ku..!!" Teriak Hye Jin lagi. Gadis iti berlari cepat berusaha menyelamatkan pakaiannya.
"Kenapa kau melemparkan semuanya. Apa yang salah dengan semua pakaian ku huh??"

Weird Secretary & Crazy Boss (END)Where stories live. Discover now