Chapter 4

3K 160 17
                                    

*****

Hye Jin sama sekali tidak perduli dengan Siapa orang ini dan dimanakah gadis itu berada. Yang terpenting bagi Hye Jin ia harus segera Makan dan minum untuk mengisi perutnya.

Kyu Hyun sudah berangkat ke kantornya sejak pagi tadi.
Beberapa pelayan Kyu Hyun sibuk membawakan nampan berisi makanan untuk Hye Jin, Gadis itu makan dengan lahapnya tanpa menghiraukan orang-orang yang sedang menatapnya heran 'Berapa lama gadis ini tidak makan' Kira-kira seperti itulah isi dari pikiran para pelayannya.

"Chogio~" Hye Jin mulai membuka suara, gadis itu bertanya pada salah satu pelayan yang sedang membawa beberapa piring kotor bekasnya.
"Ngomong-ngomong Aku sedang berada dimana?" Tanya Hye Jin melihat kesekeliling kamarnya.
"Anda sedang berada di rumah Tuan" Jawab pelayan itu singkat, setelah itu pergi meninggalkan Hye Jin.

"Chogio~ Rumah Tuan yang kalian maksud itu siapa?" Tanya Hye Jin lagi kali ini pada pelayan yang sedang menyiapkan Baju ganti untuk Hye Jin.
Pelayan itu diam tanpa membuka suara.

Hye Jin berjalan keluar dari kamarnya mencoba mencari tahu sendiri siapa si pemilik rumah besar ini.
Dan lagi para pelayan yang berlalu lalang melewatinya sama sekali tidak ingin memberitahu gadis itu, mereka memilih pergi menghindarinya.
"Beritahu aku sesuatu. Apakah aku sedang berada di korea atau Luar Negeri?" Hye Jin menyentuh lengan pelayan paruh baya yang sedang menyiram tanaman bunga. Sedangkan pelayan paru baya itu mengernyitkan dahinya merasa aneh dengan gadis yang ada di hadapannya sekarang.

"Ah sepertinya Aku memang sedang berada di luar Negeri. buktinya Ahjumma ini tidak mengerti dengan apa yang aku katakan" Hye Jin membenarkan ucapannya gadis itu membalikan badannya dan percuma saja ia mencari tahu sedangkan mereka saja tidak mengerti dengan bahasanya.

©©©

"Samchon?" Panggil Rui saat melihat Kyu Hyun mulai menghampirinya.
"Bagaimana sekolahmu hari ini?" Tanya Kyu Hyun, Pria itu mulai berjongkok menyamai posisinya.
"Baik Samchon" Seru Rui berbinar.

"Kalau begitu baguslah. Ayo kita pulang" Kyu Hyun mulai berdiri dan menggandeng tangannya tetapi Rui masih tetap diam ditempatnya.
"Tunggu sebentar lagi. Aku sedang menunggu songsaenim" Gumam Rui, Anak itu melihat kesana kemari mencari seseorang yang sedang di tunggunya.
"Songsaenim. Guru sekolahmu?" Tanya Kyu Hyun ragu. Pria itu berharap Rui melupakan gadis yang sedang ada dirumahnya sekarang.
Rui menggelengkan kepalanya anak itu menunduk, Kyu Hyun memejamkan matanya Rapat-rapat setelah itu menghela nafasnya berat.
"Baiklah Rui. Ayo kita temui Songsaenim itu sekarang juga" Ucap Kyu Hyun meyakinkan Rui.

Setelah sampai di Rumah Kyu Hyun, Anak itu enggan untuk turun dari mobilnya.
"Kenapa samchon membawaku kerumah" Celoteh Rui melihat ke arah sekitar.
"Kau akan tahu jawabannya Rui. Ayo kita bertemu Songsaenim" Kyu Hyun mencubit pipinya gemas.
Kyu Hyun dan Juga Rui mulai masuk kedalam Rumah, pria itu tampak mengernyikan dahinya bingung. Kenapa Rumahnya tampak sepi kemana para pelayan pikirnya.
Kyu Hyum segera membawa kakinya untuk menaiki Tangga, Pandangannya langsung saja menangkap beberapa pelayan sedang berkumpul didepan kamar Hye Jin, Pria itu mempercepat langkahnya Para pelayan sadar dengan kedatangan Kyu Hyun mereka memberi jalan untuk bisa masuk ke kamar Hye Jin.
"Ada apa ini? Bisakah kalian kembali bekerja" Ucap Kyu Hyun tegas. Para pelayan pun bergegas pergi dari Kamar Hye Jin.
"Apa terjadi sesuatu David?" Tanya Kyu Hyun pada satu-satunya pria yang ada di sana.
"Gadis ini mencoba menghubungi polisi Tuan" David mengadu pada Atasannya.
"Sial. Kenapa harus polisi" Kyu Hyun menggeram tertahan.

Terlihat Hye Jin sedang menyembunyikan wajahnya dikedua lututnya. gadis itu menangis, Saat mendengar orang yang ditunggunya datang ia mendongak menatap Kyu Hyun dengan Mata sembabnya.
"Keluarkan aku dari Rumah ini brengsek..!!" Teriak gadis itu murka, Kyu Hyun bisa melihat penampilan Hye Jin yang sangat acak-acakan bahkan pakaiannya saja masih tetap sama dengan pakaian tadi pagi. Gadis itu memakai piyama kebesarannya berwarna putih sepertinya itu milik Cho Kyu Hyun.

Weird Secretary & Crazy Boss (END)Where stories live. Discover now