Chapter 10

2.5K 168 14
                                    

*****

Setelah Kyu Hyun mengetahui keberadaanya semalam, Hye Jin pun langsung mengunjungi Rumah Orang tua Kyu Hyun.
Ia mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam Rumah besarnya, Gadis itu tidak henti-hentinya tersenyum saat beberapa pelayan menyambut kedatangannya.
'Tempat ini tampak tidak asing' gumam gadis itu seakan mengingat-ingat kejadian beberapa bulan yang lalu.
'Ahh' Hye Jin berseru saat dirinya mengingat sesuatu 'Bukannya Rumah ini tempat Aku di sekap' Hye Jin kembali mengangguk meyakinkan, lalu mendecih sebal saat mengingat dirinya kedua kalinya bertemu dengan Cho Kyu Hyun.

Tidak membutuhkan banyak waktu untuk tiba di kamar Kyu Hyun, kini Hye Jin sudah berada di depan pintu kamarnya.
Tanpa di persilahkan pun gadis itu sudah langsung membuka pintunya  dan terlihatlah sesosok pria tampan sedang berdiri di depan Cermin besarnya sedang menata rambutnya yang indah.
Kyu Hyun menghentikan Aktivitasnya lalu menoleh ke belakang.

Hye Jin menghela napasnya lemah "Apa aku terlambat lagi?" Tanya gadis itu yang mulai mengambil alih dasinya dari tangan Kyu Hyun.
Kyu Hyun menatapnya tajam dan pria itu masih saja berdiri di tempatnya.
Hye Jin yang sibuk memasangkan dasinya pun tidak memperdulikan tatapan pria yang ada di depannya.
"Sebenarnya kau itu berasal dari planet mana?" Tanya Kyu Hyun membuat Hye Jin menghentikan pergerakannya lalu mengernyit bingung.

"Pertanyaan macam apa itu?" Jawab Hye Jin singkat.

"Kenapa kau selalu saja bertingkah sesukamu? Bukannya semua ini ada peraturannya. Kau--

Hye Jin menghela napasnya berat " Ya tuhan. Padahal aku hanya terlambat sebentar dan kenapa selalu menjadi masalah" Hye Jin mendecih sebal lalu menjauhkan tangannya dari tengkuk Kyu Hyun.
"Sungguh Aku sedang malas berdebat. Maka dari itu Maafkan Aku sajangnim" Hye Jin membungkuk sekilas setelah itu membawa jas yang tersampir di sebelah jendela besar kamarnya lalu memakaikan Jas berwarna navy itu dengan sangat Hati-hati.

Tanpa Hye Jin sadari Kyu Hyun mulai melemaskan bahunya, pria itu sedikit menyeringai entah apa yang sedang di rencanakan nya sekarang.
"Kau tidak membawa sesuatu?" Tanya Kyu Hyun melihat ke Arah sekitar.

Hye Jin menggelengkan kepalanya pelan.
"Ahhh. Sial..! Apa Mino belum memberitahu mu kalau kita akan pergi ke Luar Negeri?"

"APAA?? Ke-- Keluar Negeri. Kenapa tiba-tiba sekali, Aku belum berkemas"

Kyu Hyun memejamkan matanya rapat-rapat "Berkemas hanya akan membuatku menunggu lama. Kita harus pergi ke Airport sekarang juga"

"Tidak bisa Sajangnim, Aku juga membutuhkan pakaian dan keperluan yang lainnya. Aku akan pulang sebentar untuk berkemas" Hye Jin merengek memohon. "Aku berjanji Hanya sebentar Nde?" Ucap Hye Jin meyakinkan.

"Tidak ada waktu" Kyu Hyun mulai sibuk dengan keperluannya yang harus dibawa, lalu merapihkan beberapa Dokumen pentingnya untuk di masukan ke dalam tasnya.
"Ayo. Ambil ini" Kyu Hyun memberikan tas itu pada Hye Jin, lalu berjalan mendahului gadis itu begitu saja.

"Hey..! Bagaimana denganku eohh?" Teriak Hye Jin, ia mulai berjalan cepat mengikuti Kyu Hyun.

"Kau tidak usah khawatir. Ikuti saja aku..!" Ucap Kyu Hyun tegas yang berhasil membuat Gadis itu mangap-mangap hendak protes.

******

Ryukyu Onsen Senagajima Hotel

Ryukyu Onsen Senagajima Hotel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Weird Secretary & Crazy Boss (END)Where stories live. Discover now