Chapter 12

2.3K 181 19
                                    

*****

Hye Jin berjalan sempoyongan saat akan masuk kedalam toilet, Ia tidak sengaja menabrak seseorang dan menjatuhkan barangnya.
Gadis itu meminta maaf pada pelayan yang sedang memasukan kembali barang yang tidak sengaja di jatuhkan Hye Jin di lantai.

"Ya tuhan. Maafkan aku" Gadis itu membantu pelayan wanita itu memasukan kembali barangnya.
"Tidak Nona. Biar Aku saja" Gumam pelayan wanita paruh baya itu lalu merampas kasar sesuatu yang ada di tangan Hye Jin. Gadis itu terus memperhatikannya ia bisa melihat tangan pelayan itu gemetar dan memar di sekitar dahinya.

Hye Jin membulatkan kedua matanya. Wanita ini Apakah dugaanya benar? Apakah seseorang berusaha menyuruhnya untuk mencelakai Kyu Hyun.
"Siapa yang menyuruhmu untuk melakukan ini?" Gumam Hye Jin membuat pelayan wanita itu membulatkan kedua matanya.
"Jawab Aku Nyonya Lee Kyung Ae" Hye Jin mencengkram pergelangan tangannya.
Wanita paruh baya yang ber nametag LEE KYUNG AE itu langngsung menepis tangan Hye Jin kasar. lalu berlari cepat meninggalkan Hye Jin yang terus berteriak memanggil-manggil namanya.

Hye Jin tidak bisa mengurungkan niatnya ia berusaha sekuat tenaga untuk bisa sampai ke toilet. Hye Jin memuntahkan semua isi perutnya. Ia berharap racun yang tidak sengaja diminumnya belum menyebar keseluruh tubuhnya. Gadis itu terdiam sejenak tangannya mencengkram wastafel yang ada di hadapannya, ia kembali mengingat sesuatu. Sebelum ia sampai di Aula pesta Gadis itu sempat kembali ke kamarnya untuk mengambil barangnya yang ketinggalan.

Flashback On

Hye Jin berjengit kaget saat mendengar seseorang meringis kesakitan.
Gadis itu sedikit berjalan ke Arah tangga darurat dimana sumber suara itu berada.
Samar-samar Hye Jin bisa mendengar seorang wanita menangis di bawah sana, Hye Jin membulatkan kedua matanya saat melihat seorang wanita paruh baya itu sengaja dipukul.
Wanita paruh baya itu terduduk lesu, Gadis itu hanya bisa melihatnya dari arah belakang yang hanya menampilkan ikat rambut berwarna merah dan sepatu hijaunya.
Hye Jin penasaran dan mulai melangkahkan kakinya menuruni anak tangga satu-persatu.

"Sekretaris Han?"

Hye Jin reflek menoleh ke Arah belakang, lalu berjalan ke arah Mino yang memanggil namanya.
"Apa yang kau lakukan. Bukannya kita bisa turun lewat lift?"

"Eoh. Itu-- Tadi aku mendengar sesuatu di bawah sana" Hye Jin  menunjuk ke Arah tersebut.
Mino mengikuti arah telunjuk Hye Jin.
"Hah. Kenapa tidak ada" Gumam Hye Jin gadis itu mengernyit bingung saat melihat kembali ke Arah yang di tunjuknya.

"Sudahlah. Kita bisa terlambat nanti. Ayo"
Mino menyentuh kedua lengannya lalu memaksa Hye Jin untuk berjalan lebih dulu.

Flashback Off

"Kenapa ciri-cirinya sama. Lalu siapa orang yang berusaha mencelakai Kyu Hyun. Aku harus mencari tahu siapa dalang di balik rencana busuk ini" Hye Jin semakin mempererat genggamannya.

'Han Hye Jin. Aku mohon Bertahanlah' Batinnya dalam hati gadis itu memejamkan matanya rapat-rapat mencoba mengingat sesuatu lagi.
Memory ingatannya kembali berputar.
Hye Jin lagi-lagi dibuatnya terkejut dengan Seorang pelayan tadi. Sekarang Hye Jin juga teringat kalau yang mengantarkan Hidangan ke meja tempatnya dan Cho Kyu Hyun berada adalah Wanita paruh baya tadi yang tidak sengaja bertabrakan dengannya.

Hye Jin menggelengkan kepalanya cepat, gadis itu berusaha menormalkan kembali penglihatannya "Cho Kyu Hyun" Gumamnya.

Setelah keluar dari toilet Hye Jin berlari cepat kembali menuju ke Arah Aula. Ia bisa melihat Kyu Hyun yang masih betah di tempat duduknya.
Pria itu melirik Hye Jin sekilas yang mulai duduk disebelahnya.
Kyu Hyun sedang menggenggam gelas wine nya yang masih penuh, Hye Jin bisa menebak jika Kyu Hyun belum sama sekali meminum minumannya. Ia sedikit menghela napsnya lega.

Weird Secretary & Crazy Boss (END)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt