Chapter 5

2.5K 163 4
                                    

****


Ekspresi gadis itu berubah manis, Hye Jin tersenyun saat melihat kehadiran seorang pria asing yang ada di hadapannya.
"Ah~ Ya. Tidak apa-apa hanya sedikit sakit" Gumam Hye Jin dengan senyum lebarnya gadis itu terus memperhatikan Mino.
"Syukurlah kalau begitu" Mino kembali tersenyum membuat Hye Jin salah tingkah.
'Yaa tuhan. Kenapa si Boss brengsek ini bisa setampan ini. Aku menyesal sudah berkata kasar padanya' Batinnya dalam hati, Hye Jin terus menatap Mino dengan mata berbinar.

Seakan tahu apa arti dari tatapan Hye Jin pada Mino, pria itu mengernyit bingung dan tatapannya pun beralih menatap Miyoung yang sedang duduk di ranjang pasien.
"Bagaimana keadaan mu Nona Ahn?" Tanya Mino. ia berjalan melewati Hye Jin begitu saja.

Sedangkan Hye Jin masih tersenyum dengan gaya Anggunya melihat punggung sexy dari pria yang di kira Boss sahabatnya itu.

Tanpa Hye Jin sadari, Kyu Hyun sudah memantung dibelakangnya.

"Sajangnim" Panggil Miyoung, gadis itu sedikit terkejut melihat kedatangan Cho Kyu hyun.
"Bagaimana kondisimu Nona Ahn?" Tanya Kyuhyun dengan ekpresi datarnya.

Hye Jin sendiri merasa merinding saat mendengar suara yang tidak begitu asing ditelinganya. Gadis itu perlahan berbalik menatap Pria yang dipanggil Sajangnim oleh sahabatnya itu.
'Oh jadi pria itu bukan Boss Miyoung, lalu seperti apa Boss brengsek itu' Gerutunya dalam hati.

Saat mata keduanya bertemu, Hye Jin tidak bisa menahan keterkejutannya gadis itu membulatkan kedua matanya mulutnya pun mengangga.
Berbeda sekali dengan Ekpresi Kyu Hyun yang terlihat datar, tetapi seringaian licik jelas terpancar dikedua sudut bibirnya.
"Apa wajahku seperti hantu Nona?" Gumam Kyu Hyun membuat Hye Jin berjengit kaget. Gadis itu reflek menjauh dari Kyu Hyun.

"Ah tidak. Aku hanya terkejut kenapa tiba-tiba sekali ada orang dibelakangku" Celoteh Hye Jin tangannya sibuk mengeklus dadanya pelan.
Mino terkekeh geli melihat keduanya, sedangkan Miyoung menatap bergantian ketiga orang yang ada di hadapannya.

"Nona Ahn. sebaiknya anda bersiap-siap. Acaranya sebentar lagi akan dimulai" Kyu Hyun memecah keheningan. pria itu sibuk melihat benda tipis digenggamannya.

"Baik sajangnim" Jawab singkat Miyoung. gadis itu mulai turun dari ranjangnya mino pun membantu Miyoung untuk memakaikan sepatu higheels miliknya.

"Hey~ Berhenti disana..!" Hye Jin berjalan cepat setelah itu menarik lengan Mino untuk menjauhkannya dari Miyoung.

"Lihatlah kondisimu Miyoung. Kau tahu kan aku sangat Khawatir padamu" Hye Jin sedikit meninggikan suaranya karena kesal, lalu pandangannya beralih menatap Kyu Hyun.
"Aku mohon. Temanku sedang sakit, Dia baru saja dirawat dan keadannya sangat rentan. maksudku Miyoung penyakitnya sangat serius"

"Apa yang kau katakan. penyakit serius apa maksudmu Hye" Bisik Miyoung yang tidak terima mendengar penjelasan dari Hye Jin.Ia berusaha membuat Miyoung menurut padanya.
"Untuk saat ini tidak ada toleransi. Ini Rapat yang sangat penting, Dan Nona Ahn harus ikut dengan kami" Kyu Hyun kembali menjelaskan dengan berusaha menahan emosinya yang siap-siap akan meledak.

"Aiishh bagaimana ini" Hye Jin berusaha memikirkan segala cara untuk membantu sahabatnya itu.

"Ayolah. memangnya tidak ada pengganti selain Miyoung. atau bisa tuan batalkan saja rapatnya. Tunggu Miyoung sampai sembuh"

"APA? KAU PIKIR INI PERMAINAN. APA KAU TAHU? MEMBATALKAN SEMUANYA HANYA BISA MENGHANCURKAN PERUSAHAAN KU SAJA..!"

"Sajangnim. Aku akan ikut denganmu" Miyoung berusaha melerai sebelum keadaan semuanya menjadi berantakan apalagi mereka sedang berada Di Rumah sakit sekarang.
Saat akan melangkah tiba-tiba Miyoung meringis, tangannya sibuk meremas perutnya keringat dingin pun mulai membasahi pelipisnya.

Weird Secretary & Crazy Boss (END)Where stories live. Discover now