Their Story: Part 1

3.4K 354 132
                                    

(credit to taejoykook on IG)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(credit to taejoykook on IG)

"Sayang sama kamu tuh susah banget ya ternyata."

"Kamu mau berhenti?"

"Nggak. Ga akan pernah."

"Baguslah. Karena aku juga gak akan biarin kamu berhenti."

-psy jjk, 2020-

----

Jeon Jungkook dan Park Sooyoung.

Dari bayi sampe detik ini selalu ada di satu lingkungan yang sama. Mulai dari satu komplek, satu TK, SD, SMP, SMA. Walaupun pas di sekolah gak selalu sekelas soalnya Juki pinter dan Joy biasa-biasa aja. Biasanya kan kelas dipisahin yang pinter-pinter gitu sama enggak.

Tapi walaupun kayak gitu, mereka tetep sering banget ketemu. Pas SD aja Jungkook sering ke kelas Joy buat malakin bekal Joy kalo dia lagi gak bawa bekal. Karena udah kenal dari bayi, jadi Joy sama Jungkook udah terlalu terbiasa aja gitu satu sama lainnya. Kayak udah kebiasaan aja gitu kalo Jungkook emang udah sewajarnya jagain Joy di sekolah, dan Joy juga udah sewajarnya aja kalo ada apa-apa di sekolah cerita sama Jungkook.

Di masa-masa SD sebenernya biasa-biasa aja, gak ada yang aneh. Orang-orang juga taunya Joy sama Jungkook itu sahabatan kayak best friend forever gitu lah istilahnya. Dan karena mereka masih SD juga jadi pikirannya cuma sebatas sekolah, makan, main.

Sampe SMP juga sebenernya Joy sama Jungkook masih biasa aja, tapi temen-temen mereka yang gak biasa aja.

Begitu masuk SMP, Jungkook langsung populer banget. Ganteng, pinter, dan yang bikin makin populer itu karena pas MOS dia unjuk bakat gambarnya waktu ditantang sama salah satu senior ospek.

Waktu itu Jungkook disuruh menggambar sketch muka orang di papan tulis buat buktiin kalo dia jago gambar karena kebanyakan siswa nulis hobi dan bakat tapi suka boong gitu. Apalagi Jungkook kayak sempurna gitu kan, jadi pada gak percaya aja kalo dia juga jago gambar.

Akhirnya mau gak mau Jungkook maju ke depan. Santai aja sih sebenernya, kan dia beneran jago. Tapi seniornya rada gak ngotak juga ngasih waktu cuma 5 menit.

Untung aja Jungkook punya gambar andalan yang dia udah biasa gambar. Jadi tantangan itu berhasil diselesaikan Jungkook di depan semua temen barunya dan senior-senior galak, walalupun gak serapih biasanya.

Senior yang tadinya ngeremehin Juki, langsung diem pas Jungkook beneran bisa selesai gambar dalam waktu 5 menit. Temen-temen sekelas Jungkook yang cewek jangan ditanya, langsung mau bikin Jungkook fansclub saat itu juga.

"Siapa tuh? Artis?" tanya salah satu senior pas Jungkook udah selesai gambar.

"Bukan, Kak. Ini temen saya." jawab Jungkook.

Keluarga Masa Kini ✔Where stories live. Discover now