Stay

4.6K 493 324
                                    


"Bang Jimiiiinn!!! Bangunn!! Ih gue telat ini!!!" seru Joy sambil nyeret abang boncelnya itu sampe dia jatoh dari tempat tidurnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



"Bang Jimiiiinn!!! Bangunn!! Ih gue telat ini!!!" seru Joy sambil nyeret abang boncelnya itu sampe dia jatoh dari tempat tidurnya. Udah setengah jam lebih Joy bangunin si Jimin tapi tu bocah gak bergerak sama sekali.

"Aduduh!! Adek liat dong itu masih jam 5!" sahut Jimin sambil ngusap-ngusap lengannya yang kepentok pinggiran meja sebelah tempat tidurnya.

"Abanggg ih! Jam lo tuh mati!!" omel Joy lagi. Kenapa Joy nyadar? Soalnya dari setengah jam yang lalu itu jarum jam gak bergerak.

"Hah serius??"

"Ih bodo lah! Aku mau naik gojek aja!" kata Joy sebelum dia keluar dari kamar Jimin. Kenapa ya pas dia lagi sial tuh si Bang Chanyeol selalu pas gak ada di rumah? Kan makin kesel soalnya gak ada yang bisa gantiin si boncel. Mamah Papah juga gak ada pula. Si kembar apalagi, gabisa diharapkan. Mereka aja masih berebutan kamar mandi sekarang.

"Ih gaboleh naik ojek!! Bentar Abang siap-siap—aduh!! Ini kursi ngapain ngalangin jalan sihh??" ya kan ribut sendiri. Kursi udah dari jaman kapan ada di situ tetep kena omelan karena bikin kakinya kepentok. Padahal mah yang masih belom 100% sadar tuh siapa.

"Lamaaa lu ah! Jalan aja nabrak-nabrak, gimana bawa motor coba??" tanya Joy yang lagi ngambil tas di kamarnya aja bahkan sampe denger kerusuhan Jimin di kamar dia sendiri.

"Deeeeek liat kunci motor gue gaa?"

Joy udah geleng-geleng kepala pasrah. Gak bisa ini. Pasti telat kalo nunggu Jimin nyari kunci motor. Jadi Joy menyelinap aja turun abis itu langsung keluar rumah. Soalnya emang lagi gaada Mamah Papah juga kan jadi gausah izin kalo mau naik gojek.

Pas banget Joy mau buka pintu depan rumahnya, eh ada yang baru mau ngetok pintu. Joy jelas kaget banget lah. Berasa ke gap mau kabur.

"IH TAEHYUNG NGAGETIN AJA LU MAH!!" seru Joy pada Taehyung yang masih cengo di tempatnya. Udah sama-sama kaget, kena semprot siluman macan pula.

"Lah elu yang tiba-tiba muncul dari balik pintu??" sahut Taehyung gak kalah galak.

"Ish! Minggir lu!"

"Mau kemana?"

"Sekolah laaaah. Telat gue ini!! Lu ngapain?" balas Joy sambil ngutak-atik handphonenya buat mesen gojek.

"Mau ambil flashdisk ketinggalan masih nyolok di laptop Jimin. Jimin ga nganter lo?"

"Lama dia. Kayak putri solo— ih belom isi gopay lagi!!" keluh Joy. Males banget dia cari uang cash. Belom lagi ntar kalo abang gojeknya gak punya kembalian.

"Yaudah sama gue aja." kata Taehyung sambil nunjuk ke arah motornya.

Hmm dibandingin isi gopay lewat mobile banking, abis itu baru bisa mesen gojek, abis itu nunggu abangnya dateng. Mendingan dianter Taehyung yang ada di depan mata, ya kan?

Keluarga Masa Kini ✔Where stories live. Discover now