Flashback 2

3.7K 419 131
                                    

(Note: this chapter is 5k words long, so prepare yourself hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Note: this chapter is 5k words long, so prepare yourself hehe. I hope you enjoy it!)

Park Chanyeol. Park Sooyoung. Kayaknya sepanjang cerita ini bener-bener sibling goals, selalu akur. Chanyeolnya manis banget dan Joynya juga manja banget ke Chanyeol.

Tapi namanya juga kakak adek ya. Sebenernya Chanyeol sama Joy juga pernah berantem. Dan biasanya kalo jaraaaang banget berantem, sekalinya berantem tuh pasti bukan masalah kecil kayak Jimin sama Joy yang karena sepotong kue bolu aja bisa jadi masalah.

Jadi kejadiannya itu tahun 2016, pas Joy baru mau lulus SMP, yang berarti Chanyeol udah kuliah mau tahun kedua, Jimin kelas 1 SMA dan si kembar kelas 1 SMP.

Kalian pasti pahamlah ya, kalo kalian lulus sekolah dan mau lanjut ke sekolahan lainnya pasti kalian punya keinginan buat masuk sekolah tertentu karena sesuatu. Misalnya, ada sekolah yang emang terkenal karena anaknya pinter-pinter, atau ada sekolah yang terkenal karena isinya anak-anak hits ibu kota.

Nah sama. Joy yang baru mau lulus SMP ini punya sekolah yang pengeeen banget dia masukin. Bukan cuma Joy sih, tapi hampir setengah kelas Joy itu kalo ditanya pasti jawabnya mau masuk ke SMA ini.

Alasannya karena di SMA ini grup ekskulnya terkenal dan berprestasi semua. Kan gak semua anak itu pinter ya. Jadi buat anak yang biasa-biasa aja, SMA ini jelas lebih menarik.

Termasuk buat Joy. Joy udah dari awal naik kelas 3 SMA dia udah pengen banget masuk SMA ini.

Cuma satu hal yang bikin Joy sama sekali gak berani bilang ke orangtua dan abangnya. Karena sekolah ini tuh jauhhh banget dari rumah Joy.

Ini SMP aja padahal deket dari rumah, tapi tetep dianter jemput Chanyeol, soalnya Jimin belom punya SIM. Gimana kalo jauh coba?

Tapi akhirnya Joy punya kesempatan buat ngomong. Mau gak mau sih, karena dikit lagi dia bakalan ujian dan pasti semua orang pada nanyain Joy mau ngelanjutin sekolah kemana.

Waktu itu lagi makan malam keluarga Park,

"Dek, ujian kapan?" tanya si Papah yang udah selesai makan.

"3 bulan lagi, Pah." jawab Joy sambil motong dagingnya.

"Abis itu lanjut kemana? Udah nyari-nyari sekolah?" tanya Papah lagi. Joy ngelirik ke abang-abangnya sebelum dia jawab.

"Itu, Pah....boleh gak aku lanjut ke SMA 5 aja?" tanya Joy dengan sangat hati-hati. Berharapnya sih cuma papanya doang yang denger. Gak pake abang-abangnya.

Tapi mau gimana ya, kan si Papah juga gak tau si SMA 5 ini kayak apa dan cuma bisa mengandalkan pendapat dua abang Joy yang udah pasti tau .

"Jauh, Dek." kata Chanyeol yang sebenernya udah bisa diprediksi Joy. Terus si Jimin lagi nambahin.

"Iya jauhhh banget. Naik motor aja 45 menit. Pegel."

Denger jawaban kayak gitu, jelas Papah sama Mamah langsung khawatir.

Keluarga Masa Kini ✔Where stories live. Discover now