Answering QnA: Tentang Abang

4.6K 483 71
                                    

Sabtu pagi. Hari ini Joy yang lagi gabut, memilih buat bikin vlog yang isinya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang udah pernah ditanyain sama readers tercinta hehe.

Check this out yaa!

"Haloooo! Kembali lagi bersama gue, Park Sooyoung yang bakal menjawab kekepoan kalian sejujur-jujurnya." kata Joy sambil melihat ke arah kamera yang di pegangnya.

"Kali ini yang akan gue bahas adalah pertanyaan-pertanyaan kalian soal Abang Abang dan Adek Adek gue. Kalian tuh sering banget tanya 'lebih sayang mana antara Bang Chanyeol, Bang Jimin atau Upin Ipin? Coba diurutin dong Kak!' atau kalian juga sering tanya 'Coba deskripsiin siblings kamu dong sesuai yang kamu rasain'."

"Jadiii sekarang gue mau jawabin pertanyaan-pertanyaan itu sambil bikin room tour ke kamar Abang Abang dan Adek Adek gue yang masih pada mager-mageran di kamar soalnya lagi bulan puasa. Gimana?"

Pertama, jelas Joy menuju ke kamar Bang Chanyeol yang letaknya paling ujung dekat tangga di lantai 2 rumahnya.

Tok..Tokk..

"Abang," panggil Joy sambil menyembulkan sedikit kepalanya dari balik pintu kamar si Abang. Chanyeol lagi mainin gitar sambil mager-mageran di tempat tidurnya.

"Kenapa, Dek?" tanya Chanyeol yang langsung bangun dan duduk di tempat tidurnya.

"Aku mau jawabin pertanyaan orang-orang tentang Abang. Sekalian ngasih liat kamar Abang boleh?" tanya Joy yang udah duduk di tempat tidur Chanyeol.

"Ohhh lagi ngevlog ya kamu? Boleh tapi nanti tag Abang ya pas kamu post." kata Chanyeol sambil nyengir-nyengir. Punya abang artis socmed ya gini nih. Tapi ada untungnya juga jadi viewersnya Joy ikutan banyak ehe.

"Iya iyaaa pasti aku tag dong! Udah ah langsung aku mulai yaa.

Jadi pertama-tama aku mau room tour nih. Bang Chanyeol ceritain dong kamarnya kenapa kayak studio musik gini?" tanya Joy sambil mengambil gambar ke sekeliling kamar Chanyeol yang emang lengkap banget peralatan bermusiknya.

 Bang Chanyeol ceritain dong kamarnya kenapa kayak studio musik gini?" tanya Joy sambil mengambil gambar ke sekeliling kamar Chanyeol yang emang lengkap banget peralatan bermusiknya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

"Yaa karena Abang anak band jadi beginilah isinya. Terus ini ada koleksi gitar yang kalo ditotal harganya lebih mahal dari harga diri Jimin." jelas si Abang sambil ngelawak. Semua orang emang kompak banget kalo udah nistain Jimin.

"HAHAHAHAHAH. Kalo harga diri Jimin mah bahkan lebih murah dari skincare aku!" sahut Joy yang lebih semangat yang ditanggapin dengan tawa Chanyeol yang kalo ketawa gak pernah nyantai.

"Astaga Adek lagi puasa juga. Gaboleh gituu." ujar Chanyeol disela-sela tawanya. Padahal dia yang mulai ya.

"Eh iya, ntar aku puasa ga dapet pahala. Oke lanjut! Jadi apa lagi nih spesialnya kamar Abang selain peralatan recording gini?"

"Oiya, kamar ini nih satu-satunya ruangan kedap suara di rumah ini. Jadi yaaa kalo mau ngapa-ngapain gak ada yang denger hehehehehe." jelas si Abang yang diakhiri dengan tawa mencurigakan.

Keluarga Masa Kini ✔Where stories live. Discover now