Pengakuan Jungkook

3.9K 450 123
                                    

"Menurut lo, kalo gue gak berani bilang ke Taehyung, mendingan gue ngomong ke Jennienya gak sih?" tanya Joy pada Jungkook yang sebenernya bingung juga mau nanggepin gimana.

Tadinya Jungkook mau ngomongin ini dulu sama Joy dan nyampein kalo dia agak kurang setuju kalo Joy terlibat. Tapi kalo udah terlanjur kayak gini, Jungkook mau bilang apa.

"Joy lo tuh bisa bodo amat sebenernya. Dan lo selalu bodo amat kan sebelumnya sama love lifenya anak bangtan." kata Jungkook yang masih gak ngerti kenapa Joy pengen banget ikut campur. Jangankan Taehyung, love life abangnya sendiri aja si Jimin, Joy gak mau ngurusin sama sekali.

"Karna gue dari awal udah ikut campur." jawab Joy yang makin bikin Jungkook bingung. Dari mananya ikut campur kalo Joy ketemu Taehyung aja sebulan cuma sekali dua kali paling.

"Tau ga sih kenapa gue seenggak mau itu ngasih tau langsung ke Taehyung?" kali ini Joy yang balik nanya ke Jungkook. Tapi ya jelas Jungkook gak tau.

"Dulu Taehyung pernah bilang dia lagi bosen sama Jennie. Dan gue yang bilang ke Taehyung buat jangan putus...terus gak lama kemudian gue tau kalo Jennie yang justru selingkuh."

Mendengar penjelasan itu Jungkook jadi 100% paham posisi Joy. Ya kan aneh dong dulu lo yang nyuruh jangan putus terus sekarang malah ngasih tau kalo ceweknya malah selingkuh? Kalo tau bakal kayak gini kan Joy malah dukung Taehyung buat putus dulu.

"Yaudah ayo. Mereka dimana?" tanya Jungkook yang sebenernya dia gak yakin juga sih mau nyamperin sekarang.

"Di Starbucks tadi." kata Joy.

Akhirnya merekapun pergi ke Starbucks yang letaknya gak jauh dari XXI. Dan bener aja ternyata Jennie dan Kai ada disana. Tapi apa yang dilihat Jungkook sekarang tuh bikin dia makin gak pengen nyamperin Jennie sama Kai.

Yang Jungkook liat tuh, mereka bukan kayak orang lagi selingkuh. Mereka gak ngumpet-ngumpet ataupun segan buat nunjukin kedekatan mereka. Dan Jungkook cukup yakin untuk nebak kalo sebenernya mereka berdua tuh justru pengen semua orang tau biar ada yang ngaduin ke Taehyung sekalian.

Kenapa Jungkook tau? Karena dia pernah ngelakuin hal yang sama buat putus sama Eunha. Dan itu bikin Jungkook jadi makin gak yakin buat 'ngelabrak' Kai dan Jennie sekarang.

Pertama, dia ngerasa kayak dia pernah melakukan itu tapi mau nyalahin orang lain karena melakukan hal yang sama.

Kedua, Joy pasti gak paham. Jelas banget kalo Joy tuh gak terima banget soal selingkuh-selingkuh ini. Dan Jungkook juga tau ini anak polosnya gak ketulungan.

Ketiga, karena alasan pertama dan kedua tadi, Jungkook malah takut kalo ada omongan Jennie yang nyakitin Joy. Jennie bisa aja balik nyalahin Joy untuk kesalahan yang sebenernya Joy gak paham. Karena kayaknya semua orang juga tau deh masalah Jungkook sama Eunha.

Kalo mereka nyamperin Kai Jennie sekarang, yang ada malah nambah masalah Jungkook sama Joy. Dan Jungkook gak mau itu terjadi.

"Joy," kata Jungkook sambil menarik lengan Joy yang udah mau masuk ke Starbucks.

"Hm?"

"Filmnya mulai 10 menit lagi. Nanti telat." kata Jungkook.

"Nggak, ini bentar doang paling." jawab Joy yang tetep mau jalan masuk. Jungkook yang tadinya megang lengan Joy sekarang udah turun ke pergelangan tangan Joy.

Keluarga Masa Kini ✔Where stories live. Discover now