Comfort Zone

4.6K 502 213
                                    

Ps: sebelumnya baca part Answering QnA: Tentang Abang

Happy Reading! 💚

———

"Siapa yang selingkuh?"

Seketika Jimin dan Joy menoleh ke arah pintu kamar Jimin yang telah terbuka. Joy berani sumpah kalo jantungnya beneran udah copot kayaknya saat itu.

Tapi untungnya...







"Anjir Juki gila lu ya???? Hampir aja mati jantungan gue!" seru Joy yang kesel sekaligus entah kenapa lega juga kalo ternyata Juki yang denger, bukan orang lain.

"Lu tuh kalo mau masuk ketok pintu dulu kenapa sih??" tambah Jimin yang ikutan jantungan juga. Tapi Jungkook gak nanggepin karena dia udah terlanjur penasaran sama apa yang didengernya tadi.

"Tadi apaan?" tanya Jungkook sambil berjalan masuk ke kamar Jimin terus ikutan duduk di atas tempat tidur. Abis itu Jimin langsung dorong Jungkook sampe ke pinggir tempat tidurnya.

"Batas suci. Gaboleh duduk deket-deket Uyong bulan puasa ini."

"Astaga. Kayak gue bakal ngapa-ngapain Uyong aja anjir." sahut Jungkook.

"Juki lo denger apaan tadi?" tanya Joy yang gak nanggepin perdebatan si abang sama Jungkook tapi malah nanyain yang tadi. Dan Jungkook juga gak jawab. Dia malah nengok ke Jimin abis itu mengalihkan pembicaraan.

"Anterin guee beli action figure Avengers!" kata Jungkook ke Jimin, udah kayak anak minta diajakin jalan-jalan sama emaknya.

"Nah pergi dah lu berdua, gue mau bobo lagi." sahut Joy sambil memosisikan dirinya tiduran di kasur empuk Jimin. Tapi udah pasti si Jimin selaku tim sukses JoyKook ini punya ide yang lebih bagus.

"Duh gak bisa nih gue. Tuh sama Uyong aja."

"Idih males guee buka puasanya masih lamaaa terus gue belom mandiii," tolak Joy belom juga sedetik Jimin selesai ngomong.

"Yaelah mandi tinggal mandi. Tuh minta temenin Juki."

"Gblk lu njir!!" Jimin langsung kena timpuk dua bantal, satu dari Joy dan satu dari Jungkook. Dan kalian tau lah ya dua duanya ini punya kekuatan super. Jadi ditimpuk pake bantal berasa ditimpuk sekarung beras.

"Gue kira bulan puasa semua setan dikurung. Eh ada yang lepas satu." tambah Joy.

"Mana ada setan ganteng kayak Abang?? BTW cepetan sanaaaa anterin Juki ntar kalo kesiangan keabisan." kata Jimin lagi sambil lirik-lirik ke Juki yang sok sibuk mainin rubik Jimin yang entah nemu darimana. Emang gak ada usahanya ya ini manusia.

"Males ahhh. Emang lu mau ngapain sih pake gak bisa?" tanya Joy, sementara Jimin diem-diem deketin Jungkook sambil nyenggol lengannya.

"Ya gak bisa pokoknya....ntar mau ke kampus." jawab Jimin tapi matanya ngeliat Jungkook dengan tatapan yang kira-kira artinya 'LO MAU GUE BANTUIN GAK SIH ANJIR????'

"Es krim Baskin Robins satu scoop." kata Jungkook tanpa ngeliat ke Joy. Buat sogokan maksudnya.

"Cih. Emang gue semurah itu apa?" sungut Joy abis itu memeluk guling Jimin dan menatap Jungkook sambil cemberut. Sabar Juki. Godaan puasa emang berat.

"Dua scoop?"

Tapi Joy gak jawab dan masih pasang tampang cemberut. Minta digigit banget pipinya.

"Tiga scoop?"

Dan akhirnya Joy nyautin, "Pake waffle ya?"

"Iya."

"Terus abis itu nonton Aladdin ya?"

Keluarga Masa Kini ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum