Blurb

105K 4.4K 207
                                    

Arkan dan Rallin bagaikan dua luka yang masih belum mengering, keduanya sama-sama memiliki masa lalu yang tak menyenangkan, dikhianati oleh orang tersayang bukanlah hal yang mudah terlupakan.

Takdir menuntun mereka bertemu dan menjebak mereka—atau lebih tepatnya takdir menjebak Rallin hingga harus terikat hubungan sakral dengan Arkan dalam sebuah ikatan pernikahan melalui perjodohan konyol yang terdengar tabu di jaman modern seperti sekarang.

Obsesi, cinta yang berlebih, dan rasa takut dikhianati lagi membuat Arkan begitu over protektif dan posesif kepada Rallin.

Tapi satu hal yang tak pernah Arkan tahu, jika sebenarnya Rallin adalah gadis yang seharusnya ia jauhi.

Hubungan Rallin dengan salah satu kelompok mafia perlahan membuat rahasia besar milik Arkan yang tak pernah diketahui oleh orang lain menjadi terbongkar tanpa celah.

Tapi pada akhirnya Arkan menyurutkan dendamnya yang sudah bertahun-tahun tertanam direlung jiwa demi seorang Aura Rallinsya Abigail, perempuan yang telah meluluh lantahkan hatinya.

Lalu bagaimana dengan Rallin? Apakah ia bisa menyurutkan dendam untuk Arkan saat tahu jika lelaki itu adalah seseorang yang selama ini ia cari?

**********

Hello, welcome in my new story. Sebenernya cerita ini udah aku buat Januari 2020, tapi aku unpublish lagi untuk revisi.

And yeah, finally aku publish lagi cerita ini dengan pembawaan serta alur yang lebih baik dan segar.

I hope you like this change💓

Rabu, 06 April 2022

Two SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang