Part 43

42.8K 1.6K 52
                                    

Happy Reading❤

Author POV

kaila a.k.a thynessa mengeluarkan sesuatu dari balik jaketnya membuat semua orang yang ada disana terkejut bukan main.

Pasalnya benda yang dipegang kaila a.k.a thynessa adalah benda yang sangat luar biasa yaitu sebuah pistol.

Eitss,itu bukan pistol biasa ya gaess:)pistol itu adalah pistol khusus yang dibuat oleh negara israel bernama Desert Eagle.pistol ini memiliki daya tembak yang luar biasa,dimana jika pistol pada umumnya hanya bisa menembus sasaran namun berbeda dengan pistol ini. Desert Eagle mampu menembus target sekaligus membuat target hancur seketika,tidak hanya berbahaya bagi target, pemegangnya juga berisiko cidera jika tidak terbiasa.

Berat pistol ini bisa mencapai 2 kg dengan panjang sekitar 30 cm. Pistol ini memiliki daya tembak 2000 joule yang akan menghasilkan suara tembakan yang amat keras.

Kaila a.k.a thynessa mengarahkan pistol tersebut kearah sarah sambil menyeringai licik membuat suasana disana semakin mencekam.

"G-gue m-ohon ja-ngan la-kuin i-tu,"kata sarah gemetar.Thynessa tersenyum sinis.

"Apa hak lo ngatur-ngatur gue?bukan karna lo adik kandung gue,gue bakal lepasin lo,gak akan semudah itu,"kata thynessa berbisik.

Semua orang yang ada disana sudah bergidik ngeri melihat kaila a.k.a thynessa yang benar-benar seperti iblis,termasuk gavin dkk.

"Jaga jarak dari gue,jika kalian masih mau selamat,"kata thynessa,semua orang yang ada disana melangkah mundur menjaga jarak dari kaila a.k.a thynessa kecuali sarah.

"Gue sebenernya masih sayang sama lo sebagai adik gue,tapi rasa benci gue ke lo lebih besar dari rasa sayang gue ke lo,"kata thynessa tepat di telinga sarah.

"Good bye sarah,"kata thynessa sambil tersenyum smirk,ia menarik pelatuk pistolnya dan,

Dorr

Satu peluru ditembakkan tepat di otak sarah,seketika otak sarah keluar dari kepalanya,darah berceceran dimana-mana.

Semua orang yang ada disana menyaksikan kejadian itu berkeringat dingin,thynessa berjalan ke arah sarah yang sudah ambruk ketanah lalu ia mengambil pisau lipat dibalik jaketnya.

Srett

Srett

Srett

Thynessa mulai menggores wajah sarah,lalu menguliti wajah,tangan dan kaki sarah.

Crash

Crash

Thynessa memotong jari-jari tangan sarah,lalu ia mengeluarkan semua isi perut sarah dan memotong badannya seperti memotong daging ayam.

Blash

Thynessa menebas kepala sarah,sekarang tubuh sarah sudah tidak terbentuk lagi,dan sekarang dendam thynessa sudah terbalaslan.

"Thanks kai"-thynessa

"Sans aja"-kaila

K . A . I . L . A [Completed]✔Where stories live. Discover now