-spin off : ma birthday 🌹 [klarifikasi konflik NCTWayV]

1.8K 137 22
                                    

28 Oktober 2019.

Haiii~

Welcome back to my channel~

Oke, abaikan. Yang terpenting adalah... TODAY IS MA BIRTHDAY GUYS! my age's 22 now, or 23 untuk perhitungan korea.

Harapanku di tahun ini, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih populer, lebih bahagia, dan lebih apapun~ termasuk lebih bisa menjaga perasaan orang lain, hehe.

Jujur, aku rindu sama Yuta hyung. Tahun kemarin aja aku masih bisa ngerayain birthday bareng dia. Dan tahun ini kami ngerayain sendiri-sendiri.. Jadi rasanya tuh kaya- kerasa blank bangetlah, aku nggak bisa jelasin pastinya.. seolah missing out gitu.

Kalian yang sering patah hati pasti paham kan?

No. Jangan negative thinking.

I'm not a homo person.

Aku hanya, rindu. Bukan cuma Yuta hyung, tapi semuanya. Semua member neo culture, yang aku udah gak bisa ketemu lagi setiap harinya. Padahal dulu.. sampai muak kali, haha.

Sedikit cerita, dulu aku pernah gak mau masuk SM, tapi ada Kun ge, yang kuatin dan semangatin aku. Renjun juga, yang baik banget.. Dan terakhir.. Yuta hyung, yang paling buat aku bahagia kalau ingat-ingat masa itu.

Jujur aku benar-benar rindu dengan mereka. Tapi karena aku rindu, bukan berarti aku tidak suka keluarga baru ku ya.

Aku juga sangat menyukai keluarga baruku, WayV. Ada anak-anak baru seperti Dejun, Yangyang, dan Hendery. Apalagi umur mereka masih sangat muda, jadi aku bisa lebih mendewasakan diri jika bersama mereka.

Omong-omong soal umur, jangan hitung Lucas ya, dia kingkong nyasar.

Emm, jadi sebenarnya, konflik yang selalu kalian perdebatkan antara Neo dan WayV itu gak perlu.

WayV, debut sebagai grup China yang mengikuti aturan-aturan China. Memang, Korea dan China adalah satu region. Tapi bukan berarti satu region itu nggak ada masalah loh. Nah, kami, lagi di dalam fase itu.

Fase konflik. Jangan dibawa war, tolong.

Aku dan anggota WayV lainnya benar-benar damai sama anggota Neo Culture. Kenapa kalian para fans malah saling war dan sindir-menyindir?

Sebenarnya, ga ada yang perlu di ributin.

Oh ya, dan soal..

Oh ya, dan soal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya terima kasih banget yang mau rela-relain datang ke gedung SM, hanya untuk masalah itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya terima kasih banget yang mau rela-relain datang ke gedung SM, hanya untuk masalah itu.

Aku tidak bisa berbohong, kalau saat ini perasaanku- campur aduk. Ada rasa senang, sedih, kesal, maupun benci. Namun, memang aku dulunya NCT kan?

Untuk kalian yang stan ke WayV doang, aku mohon, jangan tersulut oleh orang-orang yang salah. Aku percaya, zen gak ada yang suka cari-cari masalah, apalagi sesama sub-unitnya sendiri.

Ily zen.

***

Written by = adkywww

Written by = adkywww

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Fate | Winwin✔Where stories live. Discover now