Liburan

3.3K 140 3
                                    

Gue pernah yang namanya jatuh cinta,sayang,perhatian,tulus.Tapi,itu di sia sian doang.Dan sekarang dia minta balik lagi setelah ninggalin gue layaknya sampah.Cih! BASI.

Happy reading❤




Devino sudah menginjakkan kakinya di hotel yang sudah di pesan ayahnya.Jam menunjukkan pukul 13.00.Devino memutuskan untuk mengganti bajunya lalu beristirahat.Perjalanannya sangat melelahkan.

•••

Anisha menghirup udara kota kelahirannya.Sudah lama ia tidak mengunjungi kota Paris Van Java ini.Terakhir sekitar 2 tahun lalu saat ia sudah lulus SMP.

Anisha langsung saja pergi ke hotel yang sudah di pesan.Melelahkan adalah satu kata untuk hari ini.

•••

Gelap di penuhi bintang dan satu bulan di tengahnya memenuhi langit kota Bandung.Devino dan keluarganya pergi ke tempat yang akan di tuju.Transmart Bandung.

Devino terus men scroll isi chattannya sama temannya.Ada satu foto yang menarik perhatiannya.Anisha.

Willy
Gue dapet foto Anisha dong

Send picture.

Gio
Dapat dari mana Wil?

Willy
Gue minta ke Sissy.Sumpah gue cuman minta foto satu Anisha doang itu ribet banget.Curigaan banget tuh orang.Gue bilang aja Devino yang minta.

Devino
Gue?

Willy
Hehehe... Iya No,sorry banget bawa bawa nama lo.Ribet banget soalnya.Tapikan ni foto buat lo juga.Kurang baek apa gue?

Devino
Gue gak minta,gak nyuruh lo.

Dito
Mending lo semua pada hapus foto Anisha.Kecuali Devino.Biar foto Anisha cuman ada di galeri Devino.Ntar Devino... Ekhemm..

Jerry
Apa sih lo To gak jelas banget.Eh Vin,harusnya lo tu bilang makasih ke Willy.Lagian lo juga gak bakal ngapus tu foto dari galeri lo kan? Palingan ntar tiap hari lo liatin terus.

Devino keluar dari room chat tersebut.Membiarkan mereka yang sibuk meribut di grup.Devino sedikit penasaran dengan foto Anisha tersebut.Sebab Devino hanya melihat sekilas.Devino akhirnya membuka galerinya dan menemukan satu foto Anisha.Devino memperhatikannya secara intens.

Foto candid Anisha yang sedang membaca buku dengan kacamata di wajahnya serta rambut sebahunya yang di biarkan tergerai dan Anisha sedang memakan permen tangkai dengan satu tangannya memegang tangkai permen tersebut.Sangat sempurna.Bahkan Anisha kelihatan berlipat lipat lebih cantik dengan kacamata tersebut dan rambut yang tidak diikat.Sepertinya foto tersebut di ambil secara diam diam

"itu siapa?",kata Queena yang ada di pangkuan Devino secara tiba tiba.Membuyarkan lamunan Devino.

"temen",jawab Devino singkat.

"kok cantik banget?",Queena mengambil ponsel Devino dan memperhatikan terus foto Anisha.

"pipinya sama kayak Queena,pipinya besal",tambah Queena yang belum bisa mengucapkan huruf R.

DEVINO (END)Where stories live. Discover now