Cuap-Cuap

15.7K 279 44
                                    

Assalamu'alaikum. Akhirnya IKRAR sudah tamat ganks! T_T

Gimana, happy ending, kan? Wkwk *ditimpuk netijen*

Maafkan jika akhir yang mengecewakan ya. Sebab, tak semua cerita akan berakhir bahagia. Aku hanya mencoba menyuguhkan realita.

Sebelumnya aku ingin bertanya, apa pesan yang kalian tangkap dari cerita IKRAR?

Sebetulnya cerita ikrar itu sedikit jauh dari kerangka yang aku tulis, dan endingnya pun seratus persen berbeda. Aku berencana akan merevisi cerita ini nanti karena masih banyak yang bolong dan tak terjelaskan. Mengganti ending pun sepertinya masih ada kemungkinan hihi (tapi gak janji).

Aku mengucapkan terima kasih banyak kepada pembaca lama, pembaca baru, dan pembaca yang tidak sengaja mampir, telah mendukung cerita ini ❤❤❤

Dan sejujurnya aku enggak nyangka, IKRAR bakal dibaca lebih dari 30rb dan vote lebih dari 3rb (suatu kebanggaan banget untukku yang baru terjun ke dunia oranye ini). Sebab, pada saat aku memutuskan untuk memposting cerita di wattpad, keinginanku cuman sederhana, hanya ingin membagikan isi kepalaku. Sedang, pembaca dan vote adalah bonus untukku.

Pokoknya aku sangat berterima kasih kepada kalian.

Ah, iya jangan lupa mampir ke cerita baruku yang berjudul AKU BUKAN MARYAM.

Sampai berjumpa di cerita baruku, dan doakan semoga aku segera merevisi cerita IKRAR ini wkwk.

Wassalamu'alaikum!

Salam cinta,

Salam cinta,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
IKRARWhere stories live. Discover now