Part 10

3.1K 257 3
                                    

Jongin bisa bersyukur karena dirinya tidak di tempatkan di kamar yang sama dengan Sehun. Ia merapihkan barang bawaannya, ia akan bersenag-senang meski sendirian.

"Hey nerd... kau tuli? Itu ada yang mengetuk  pintu" ucap teman sekamar Jongin.

Jongin berjalan menuju pintu untuk melihat siapa yang mengetuk. Saat membuka pintu sosok tinggi denga bahu lebarnya berdiri menghalangi daun pintu.

"Kau bertukar kamar denganku" ucapanya pada teman sekamar Jongin, tak ada penolakan dari sang korban karena jika ia menolak dapat di pastikan sesuatu yang buruk dapat terjadi.

"Kau tidak bisa seenaknya seperti itu Sehun" itu Jongin yang dengan lantang menyeruakan pendapatnya.

"Aku tidak minta pendapatmu Kim Jongin" Sehun menyingkirkan tubuh Jongin yang menghalangi jalannya. Melemparkan tas besar ke ranjang empuk miliknya. Teman sekamar Jongin tentu sudah kabur.

Jongin hanya bisa memaki dalam diam, ia kembali melanjutkan kegiatannya merapihkan pakaiannya.

"Taj perlu di rapihkan nanti juga berantakan lagi" ucap Sehun santai, ia sedang tiduran du kasur sambil memainkan game pada ponselnya.

Jongin menatap punggung itu dengan kesal ingin melempar dengan sesuatu seperti lampu tidur misalnya.

"Aku tau kau mengumpat Kim Jongin" astaga Oh Sialan Sehun ini jelemaan cenayang atau apa sih. Ia kembali mengatur baju-bajunya, hingga ponselnya bergetar dengan kuat. Ia melirik sebentar Sehun lalu berjalan menuju balkom kamar hotelnya.

"Ya Hyung?"

"Kau harus melihat artikel hari ini Kai. Astaga ini benar-benar masalah besar" Jongin terheran-heran dengan apa yang Managernya itu bicarakan.

"Ya sudah aku akan menghubungimu lagi" jawab Jongin santai. Ia membuka kolom pencarian pada ponsel pintarnya melihat pembertiaan paling atas adalah tentang dirinya mengencani model terkenal Krystal Jung. Jongin membuka artikel itu, muncul banyak foto dirinya dengan Krystal

"Astaga" ucap Jongin kaget, tapi sebetulnya kakaknya sudah tau perihal Krystal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Astaga" ucap Jongin kaget, tapi sebetulnya kakaknya sudah tau perihal Krystal. Tapi ia melihat saham agensinya agak menurun.

.
.

Sehun sedang asik memainkan ponselnya hingga pesan menganggu permainannya. Ia membuka dan mendapati foto Jongin dengan seorang gadis. Sehun membenarkan cara duduk memperhatikan Jongin yang sedang sibuk dengan sambungan teleponnya dengan tatapan sinis.

"Kau miliku, selamanya tetap miliku. Akan Aku buktikan tak ada 1 orangpun yang dapat merebutmu dariku" ucap Sehun lalu pergi keluar.

...

Jongin selesai dengan segalan penjelasannya pada kakaknya. Dan tentu kakaknya mengerti, ia mengenal jelas Krystal. Agensi Krystal juga sudah menghubungi kakaknya dan Jongin rasa masalah ini tidak akan berlarut-larut.

A Star ✅Where stories live. Discover now