Bab 131: Berpura-pura Seperti Saya Tidak Meminta

1.9K 182 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Bandara Internasional Philadelphia.

Molina menghentikan mobil dan membuka pintu mobil. Dia kemudian membantu Lu Zhou untuk membuka bagasi sebelum bersandar ke mobil.

"Kamu benar-benar tidak ingin memikirkannya?"

Ketika Lu Zhou menarik kopernya dari bagasi, dia bertanya, "Pikirkan tentang apa?"

Molina ragu-ragu. Dia kemudian menghela nafas lalu berkata, "Baik, jujur ​​saja ... Saya ingin Anda bergabung dengan kelompok penelitian saya karena saya sedang mempelajari pertanyaan yang sangat menantang."

"Pertanyaan apa?"

"Dugaan Riemann."

"Bangun."

Molina terkejut ketika dia berkata, “Ini tidak terdengar seperti kamu. Saya pikir Anda akan lebih berani. "

"Cukup berani untuk menyelesaikan dugaan Riemann?" Kata Lu Zhou sambil tertawa.

Para peneliti di seluruh dunia ingin menyelesaikan pertanyaan ini. Siapa pun yang bisa menyelesaikannya pasti akan menjadi salah satu ahli matematika paling berpengaruh dalam sejarah. Penghargaan satu juta dolar memucat dibandingkan.

Dan seberapa sulitkah pertanyaan itu?

Dengan Level 3 saat ini dalam matematika, sistem bahkan tidak akan memberinya harga untuk menyelesaikan masalah. Di mata sistem, pertanyaan itu jauh melampaui tingkat matematika saat ini.

Hasil penelitian paling mutakhir adalah dari ahli matematika Amerika, Kanguri. “40% poin nolnya ada di garis krusial”.

Sangat sulit untuk mendorong 40% hingga 100% ini.

Tentu saja, banyak orang juga mencoba untuk membunuh metode ini, tetapi tanpa kecuali, mereka semua gagal.

Kasus yang paling terkenal mungkin adalah Mr. De-Branges ketika dia mengumumkan pada tahun 2003 bahwa dia telah membuktikan dugaan Riemann. Pada akhirnya, ia menjadi bahan tertawaan.

De-Branges bahkan belum sepenuhnya memahami masalahnya sebelum ia mengumumkan solusinya.

Zhang Yitang mengurangi jumlah "70 juta" menjadi "246", bahkan tidak butuh satu tahun.

Lu Zhou tahu bahwa dugaan Riemann ada di level lain.

Bukannya dia takut dengan tantangan ini, tapi itu karena dia tidak punya alasan untuk menantang jenis pertanyaan tingkat mimpi buruk ini segera. Dia bisa menunggu tingkat matematika naik sebelum menantang pertanyaan dari kesulitan ini.

Molina menarik napas dalam-dalam ketika dia mencoba melakukan upaya terakhir untuk membujuknya, "Sebenarnya, kau mungkin terlalu pesimistis. Faktanya, saya telah mencapai beberapa hasil ... Meskipun tampaknya sepele, saya yakin bahwa dalam waktu tiga tahun, saya dapat mendorong angka 40% ini menjadi 50%. Ini bisa menjadi tesis doktoral saya! Tentu saja, jika Anda bersedia membantu saya, saya bisa ikut menandatangani tesis dengan Anda ... "

"Ini adalah salah satu alasan mengapa teori bilangan begitu menarik," kata Lu Zhou. Dia menghela nafas dan berkata dengan lembut, "Semua orang berpikir bahwa mereka akan berhasil, tetapi ketika hasilnya keluar, mereka mengetahui bahwa mereka telah gagal."

Selama enam bulan terakhir, ada berkali-kali ketika dia berpikir dia telah memecahkan dugaan bilangan prima kembar, padahal dia, pada kenyataannya, tidak.

Siapa yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya jika dia tidak mendapatkan inspirasi berjam-jam dari sistem.

Tahun?

✔️Scholar Advanced Technology SystemOnde as histórias ganham vida. Descobre agora