Bab 64: Presentasi Provinsi

2.5K 274 10
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee
Editor: Terjemahan Henyee

Presentasi hari ini dilakukan di kampus musuh Universitas Jin Ling, Universitas Dong. Para juri adalah akademisi bergengsi dari industri dirgantara dengan gelar yang mengesankan. Orang-orang seperti presiden Asosiasi Penelitian Teknologi Kedirgantaraan Jiangsu, atau profesor kehormatan Universitas Industri Luar Angkasa ...

Singkatnya, ada rasa kekuatan di udara.

Lin Yuxiang duduk di lounge Universitas Dong. Dia berulang kali membaca makalah A4 yang berisi tesisnya sementara Wang Xiaodong dan Lu Zhou membahas pertanyaan-pertanyaan yang mungkin diajukan oleh para hakim selama presentasi. Lin Yuxiang duduk di samping dan merasa kacau, dia siap menuangkan teh untuk mereka.

Presentasi tesis dilakukan terutama oleh Lu Zhou. Wang Xiaodong akan bertindak sebagai cadangan, tetapi Lu Zhou tidak punya banyak harapan untuknya.

Masalah pemodelan yang akan membutuhkan 10 kalimat untuk dijelaskan, Wang Xiaodong akan memadatkannya menjadi satu kalimat. Pertanyaan kode sederhana, ia akan mengembangkannya menjadi 10 kalimat. Dia berbakat, tetapi dia tidak pandai berkomunikasi. Tingkat keahliannya tinggi, tetapi itu tidak taktis.

Lin Yuxiang bahkan lebih tidak berguna dan dia pada dasarnya adalah seorang gadis pengiriman. Pada awalnya, dia berkata dia akan bertanggung jawab untuk presentasi. Namun, jika seseorang bertanya kepadanya bagaimana menghitung koordinat pendaratan, dia hanya akan menatap rekan satu timnya dengan mata anjing.

Seperti yang diharapkan, Lu Zhou harus mengandalkan dirinya sendiri.

Lu Zhou telah membawa seluruh kompetisi. Sekarang, sudah waktunya untuk membawa presentasi.

Powerpoint sederhana dan dia hanya perlu menyalin dari tesis.

Lu Zhou sudah berlatih presentasi beberapa kali dan karenanya, dia tidak akan panik ketika naik ke panggung.

Tahap presentasi dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah untuk menjelaskan tesis, sedangkan bagian kedua adalah untuk menjawab pertanyaan dari para hakim. Itu sekitar delapan menit per tahap dan itu terutama untuk menguji keaslian tesis untuk melihat apakah ada tanda-tanda pengarang untuk orang lain.

Lu Zhou dengan cepat menunjukkan kekuatannya dan menjelaskan proses pemodelan matematikanya. Pada tahap kedua, hakim ahli mengajukan dua pertanyaan dan Lu Zhou menjawab pertanyaan tanpa masalah.

Akhirnya, profesor tua yang adalah presiden dari Asosiasi Riset Teknologi Aerospace Jiangsu tersenyum dan memberinya acungan jempol. Dia kemudian mengisyaratkan bahwa presentasi telah selesai dan bahwa Lu Zhou bisa pergi.

Ketika Lu Zhou kembali dari panggung dan melewati kapten tim presentasi berikutnya, dia merasa santai.

Lin Yuxiang datang dan dengan gembira berkata, "Kapten, kamu sangat baik sehingga profesor bahkan mengacungkan jempolmu!"

Lu Zhou menjawab, "Itu mungkin konvensi, kan?"

Lin Yuxiang mendengus dan berkata, "Tidak mungkin!" Dia berkata dengan nada gembira, "Ketika kalian sedang bersiap-siap, saya diam-diam melihat presentasi orang lain. Profesor itu memiliki ekspresi yang sama sepanjang waktu, tetapi ketika itu kamu, dia mengubah ekspresinya! ”

Anda memperhatikan ini ?!

Lu Zhou memikirkannya dengan serius.

Akhirnya, dia berkata dengan nada tidak pasti, "Mungkin ... Itu karena aku terlalu tampan."

Wang Xiaodong: "..."

Lin Yuxiang: "..."

Mereka naik bus sekolah kembali ke kampus.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now