Babak 96: Ini Benar!

1.9K 204 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Sebuah ruang kelas di Gedung A ...

Pertemuan klub Asisten Kampus keempat telah berakhir. Selama pertemuan, mereka membahas rilis pembaruan.

Seperti terakhir kali, Presiden Lu Zhou tidak hadir dalam pertemuan itu, ia digantikan oleh Wakil Presiden Wu Dahai dan Manajer Produk Yuan Liwei. Mungkin itu karena absennya sang pendiri, semangatnya rendah.

Lagi pula, semua orang bekerja selama dua minggu terakhir. Pengembang menulis kode, para insinyur sibuk, bahkan orang-orang yang menjalankan tugas harus melakukan sesuatu.

Meskipun kebanyakan orang bersemangat memiliki kehidupan kampus yang bervariasi, tidak semua orang tertarik untuk memiliki kehidupan yang sibuk. Ketika antusiasme untuk berwirausaha akhirnya memudar, keluhan-keluhan pasti akan datang.

"... Situasinya pada dasarnya adalah ini."

"Akhir pertemuan."

Yuan Liwei melemparkan kapur ke podium, mengangguk pada Wu Dahai, lalu berjalan dari panggung.

Fat Wu menginjak podium saat dia bertepuk tangan dan tersenyum.

“Semua orang telah bekerja keras. Anda semua lapar, bukan? Presiden memesan meja di restoran ikan itu. Mari kita semua makan. "

Bagian terpenting adalah pekerja tidak perlu membayar.

Setelah mereka mendengar kata-kata Fat Wu, mereka akhirnya mendapatkan semangat.

Ketika mereka memikirkannya, selain waktu, mereka benar-benar tidak perlu membayar apapun. Mereka bahkan tidak perlu membayar biaya pendaftaran.

Bahkan jika mereka tidak bergabung dengan klub, sebagian besar waktu mereka akan terbuang sia-sia di League of Legends. Lebih baik melakukan sesuatu yang berarti. Sebagai contoh, beberapa siswa perangkat lunak baru yang bekerja dengan Rong Hai, tidak tahu apa-apa pada awalnya, tetapi sekarang mereka tahu beberapa dasar C ++.

Namun, bahkan kemudian ...

Manusia masih merupakan makhluk yang digerakkan oleh emosi.

Mereka tiba di restoran, tetapi ketika makanan datang, presiden masih tidak muncul. Seseorang tidak bisa tidak bertanya.

“Di mana presiden? Apakah dia tidak datang? "

“Lu Zhou memiliki beberapa hal untuk diperhatikan. Dia telah mengerjakan proyek penelitian fisika ini, tunggu beberapa hari, ”kata Wu Dahai. Dia kemudian mengangkat gelasnya sambil tersenyum dan berkata, "Ayo, bersorak."

Meskipun orang yang mengajukan pertanyaan tidak puas, dia tidak mengatakan apa pun.

Setelah rombongan selesai makan, mereka berjalan menuju gerbang sekolah dan semua kembali ke asrama masing-masing.

Orang yang mengajukan pertanyaan disebut Li Ruizhe. Dia adalah tahun pertama di departemen ilmu komputer. Di sebelahnya adalah teman lamanya, Wei Feng. Mereka bertemu Fat Wu saat bekerja untuknya dan diyakinkan olehnya untuk bergabung dengan klub Asisten Kampus.

Meskipun mereka berdua bergabung dengan klub berpikir itu akan menjadi "bisnis yang hebat", setelah dua minggu, Li Ruizhe menjadi agak lelah.

Tidak adanya presiden hanyalah satu dari banyak faktor. Ketidakpuasannya telah menumpuk sejak lama. Dia telah menyatakan ketidakpuasannya selama banyak kegiatan klub.

Mungkin itu karena alkohol, ditambah mereka sendirian, dia mulai mengeluh kepada teman lamanya.

"Kami bekerja tanpa lelah menulis kode, menulis program ... Apa yang dia lakukan?"

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now